Drap.. Drap..
Lelaki itu berjalan dengan rileks menyusuri lorong kelas, satu telapak tangannya masuk ke dalam saku celananya. Sepasang Earphone menyumpal kedua daun telinganya, mengalunkan lagu Baechigi - Fly With The Wind. Lelaki itu menyapa setiap orang yang berpapasan dengannya, dengan senyum manisnya yang mampu membuat siapa saja terpukau.
Langkahnya berhenti di depan kelas 11-4, lalu masuk ke dalam kelas. Matanya menyapu seluruh penjuru kelas, mencoba menemukam sesuatu yang sedang dicarinya
"Hm? Nggak ada," gumamnya berpangku tangan.
"Oi, Raeul, Jisung mana? Gue nggak liat tasnya," tanya Jungkook sambil melepas satu earphone-nya.
"Lo nggak tau? Jisung di rumah sakit sekarang," terang Raeul "kecelakaan katanya"
"Yang bener lo? Bercanda kan lo?" cengir Jungkook.
Raut wajah Jungkook berubah masam, dilepasnya earphone yang masih tersumpal di salah satu telinganya.
Sreekk.. Braakk..
Suara pintu yang dibanting oleh Jungkook mengagetkan seisi kelas, saat Jungkook keluar dari kelas itu.
Tap.. Tap.. Tap..
Langkah Jungkook semakin cepat, dia berlari. Tujuannya hanya satu, yaitu parkiran untuk mengambil motornya.
Klik.. Bruuuummm..
Suara motor gedenya terdengar garang, dikenakan helm fullface nya itu.
Dipacunya kuda besi miliknya itu, pikirannya hanya tertuju pada sahabatnya Jisung yang kini terbaring di pembaringan rumah sakit.
"Shit! Kenapa gue bisa gak tau gini?!" umpatnya
***
Ciiiitt..
Diparkirkan motornya itu lalu bergegas memasuki rumah sakit, seragam putih abu-abunya masih melekat di tubuhnya.
"Gimana keadaan Jisung?!" nafasnya terengah.
"Jisung harua dirawat sampai kondisinya pulih," terang Suga.
Jungkook yang sedang berdiri lalu duduk di bangku di depan ruang UGD, tubuhnya lemas.
"Terus gimana dengan debut kalian besok?"
"Gue gak tau, tapi yang pasti Jisung gak bisa tampil," kata Suga lalu duduk di sebelah Jungkook.
Jungkook adalah sahabat terdekat Jisung, dia sangat dekat dengan Jisung. Di mana ada Jisung di situ pasti ada Jungkook, cuma Jungkook yang bisa membuat si iceman nya Kirin itu tertawa lepas karena tingkahnya.
Canda tawa selalu pecah di antara keduanya, Jisung yang terkenal dingin itu bagai es yang meleleh terkena panas matahari ketika bersama Jungkook.
Namun semua itu seakan lenyap begitu saja saat ujian yang berat harus menimpa Jungkook. Jungkook yang juga dancer dan singer yang cakap harus menggantikan Jisung karena terpaksa. Ia terpaksa melakukannya karena diancam akan dikeluarkan dari Kirin jika tidak membantu debut dari grup sahabatnya itu.
***
*Flashback off
"Ooooh... Jadi gitu ceritanya," Hana mengangguk-anggukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET ESCAPE
Teen Fiction♥Oh Ha Na Seorang siswi SMA Kirin, salah satu SMA yang terkenal dengan murid yang berbakat khususnya dalam hal seni di Korea Selatan. Dia fansgirl Jungkook BTS yang fanatik. ♥Yoon Ji Sung Si Cool Boy nya SMA Kirin, sebenarnya dia berbakat. Memiliki...