#Seongwoo Pov
Aku menatap Daniel dalam diam sembari mengelus punggung Taehyung yg tertidur di pelukanku.
Jujur saja hatiku sangat sakit melihat pemandangan di depanku ini, aku hanya bisa memeluk anakku erat sembari menahan air mataku.
Aku melihatnya memeluk namja lain, aku melihatnya mengelus punggung namja lain, aku melihatnya berkata manis kepada orang lain selaiin aku.
'ini sangat sakit eomma'
"Seongwoo-ya sebenarnya siapa Xiumin hyung?" Minhyun menepuk pundakku membuyarkan lamunanku
"Dia mantan kekasih Euigon" ucapku lirih
"Aku dapat melihat ada yg aneh dalam diri Daniel, entahlah tatapannya kepada Xiumin hyung berbeda Seongwoo-ya.. bukannya aku tidak memihak kepadamu, tapi menurutku sebaiknya kau jauhkan Daniel dan Xiumin"
Kata-kata Minhyun ada benarnya, aku juga dapat melihatnya.. tatapan Daniel berbeda jika menatap Xiumin, tatapan di mana adanya rasa kecewa dan rasa di mana tidak dapat melepaskannya.
Aku tidak mau kehilangan Daniel untuk yang ke dua kalinya.
Apapun yang terjadi Daniel harus tetap menjadi milikku.
bagaimanapun caranya..
.
.
.aku menghampiri Daniel yang masih setia memeluk Xiumin hyung, lalu aku menepuk bahunya.
"Danyel~ bisakah kita pulang sekarang? Taehyung sudah tidur dan aku tidak ingin dia kecapean dan jatuh sakit"
lagi-lagi aku melihat ekspresinya..
ekspresinya yang sama percis saat aku berpikir Daniel selingkuh dengan Jihoon..
Ekspresi terkejut seolah-olah dia benar-benar tertangkap basah berselingkuh.
dan aku sangat membenci ekspresi dia saat ini.
"Eohh.. Eoh kajja kita pulang" Daniel menjawabku kikuk lalu ia mengambil Taehyung dari gendonganku dan berjalan mendahului ku.
aku menatap sekilas Xiumin hyung yang masih mengalirkan air matanya dengan tatapan benci.
'Sebenarnya apa yang terjadi padamu sayang' batinku lalu aku berjalan menyusulnya.
.
.
.#Author Pov
keluarga Kang sudah terlebih dahulu pulang mendahului 2 keluarga yang masih setia di lotte world.
Selama di perjalanan Daniel tidak mengeluarkan sepatah kata apapun, begitupun dengan Seongwoo mereka hanya diam dan sibuk dengan pikirannya masing-masing.
hiks..hiks...
Seongwoo terkejut melihat Taehyung tiba-tiba menangis di kursi penumpang, ia segera menggendong Taehyung dan menenangkan putra nya.
"Taetae knpa menangis?" Seongwoo menenangkan Taehyung dengan mengelus punggung anaknya
"Hiks.. hiks.. Eommaaaa!!!!! Taetae mimpi ada yang nyulik Taetae telus Taetae ga bisa ketemu cama Eomma lagiiii!!! HUEEEEE😭😭😭😭😭"
"Appa tidak akan membiarkan siapapun memisahkan Taetae dan Eomma jadi sudah ya jangan nangis" Daniel angkat bicara dengan nada yang sangat dingin.
dan itu langsung membuat Taehyung serta Seongwoo terdiam.
.
.
."maafkan aku" ucap Daniel tiba-tiba saat Seongwoo menemani Taehyung tidur
"aku tau aku salah, aku tidak bisa menahannya"
"maafkan aku Kkomaeng-ah"
"iyaa aku mengerti, aku memaafkanmu, bisakah kita jangan membahasnya?" kata Seongwoo menatap mata Daniel
Daniel menghampiri Seongwoo lalu memeluknya erat, menenggelamkan kepala Seongwoo kedalam dekapannya. lalu Daniel membawa Seongwoo kedalam sebuah ciuman manis.
"Aku hanya mencintaimu.. percayalah padaku"
'Daniel memang hanya mencintaiku.. tapi bagaimana dengan Euigon? bagaimanapun dia Euigon, dan Daniel hanya menumpang memory saja'
.
.
."aku curiga Daniel dan Xiumin hyung memiliki masa lalu yang cukup berkesan" kata Jaehwan saat ia,Minhyun serta Jongmin sudah pulang ke rumahnya
"memang, Xiumin adalah mantan kekasih Euigon"
"Mwo??!! pantas saja tatapannya berbeda" Jaehwan berbicara dengan nada tingginya
"Appa!! jangan belisik!!!" Jongmin yang sedang asik menonton tv menatap sebal kepada appanya
"Mianhae Jongminie"
"Jaehwan-ah apapun yang terjadi kita tidak boleh membiarkan Daniel bertemu Xiumin hyung arraseo?" ucap Minhyun di sertai dengan anggukan Jaehwan
.
.
.Hari ini sudah kembali normal, Daniel melakukan aktivitas seperti biasanya. Bekerja dan mengantar jemput Taehyung dan Jeongmin.
Sekarang Daniel sudah berada di kantornya, dan pagi-pagi buta seperti ini Daniel sudah kedatangan tamu.
Tamu yang menurut Daniel sebagai tamu yang berharga.
ah bukan.
bukan menurut Daniel.
Tapi menurut Euigon.
Byun Xiumin
"Euigon-ah aku merindukanmu!!!"
Xiumin berlari kecil ke dalam dekapan Daniel dan memeluknya erat.
"Aku juga merindukanmu Baozi-ya.. Sangat"
Daniel pun membalas pelukan Xiumin tak kalah erat.
TBC
DUH APA BANGET CHAPTER INI😂😂
Maafkan pendek :(
Maafkan geje :(
maafkan typo di mana-mana :(Moga kalian masih setia ya baca ff ini😂😂
Jangan lupa Vomen nya!♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only - [ONGNIEL]✔
ФанфикPROMISE S2 Pastiin dulu baca cerita 'Promise' :) "trust me you're my one and only Ongie-ya" -KDN "I want to trust you but i can't" -OSW Kang Daniel x Ong Seongwoo BoyxBoy