Nih yang minta epilogue :)..
..
..
-November 2019
Musim dingin mulai mengguyur kota Seoul, terkadang jalju putih tunrun demgan tak tau arah dan waktu. layaknya namja cantik itu, ia berjalan tanpa tau waktu dan arah.
Sekarang sudah menunjukan pukul 01.00 di Seoul, dengan salju yang turun dan angin yang berhembus kencang.
Minhyun, namja cantik itu yang sedari tadi berjalan tanpa tujuan.
Matanya sembab, pikirannya kacau.
"Jonghyun Samchun itu ayah kandung ku?! Jawab Eomma?"
"..."
"EOMMA JAWAB AKU!"
"Ne.. dia ayah kandungmu"
Perkataan Jongmin beberapa jam yang lalu selalu terngiang-ngiang di otaknya. Jongmin pergi, entah kemana. itu sebabnya Minhyun mencarinya.
Jaehwan yang sedang berada di luar kota tidak bisa membantu Minhyun, Ongniel yang sedang sibuk dengan anaknya lebih tidak bisa di andalkan.
memang sudah seharusnya ini menjadi masalah Minhyun, mereka semua tidak ada hubungannya.
Tapi ini sudah terlanjur larut malam, Minhyun sangat menghawatirkan anak semata wayang nya.
Dan dengan terpaksa Minhyun menghubungi Jonghyun, Ayah kandung Jongmin.
Jong's Appa calling
"Jonghyun-ahh.."
"Nyun? kamu kenapa? nangis?"
"Jongmin pergi dari rumah.. hikss.. aku lagi nyari dia kemana-mana tapi aku ga bisa nemuiin diaa.. hiks.. aku mohon tolong aku Jong... dia anak kamu juga,, aku ga mau.. hiks.. aku ga mau anak kita kenapa-napa"
"Oke. sekarang kamu tenang dan kasih tau kamu ada di mana"
"Aku ada di xxxxxxxx"
"Ok aku kesana. kamu tenang ya"
"Iyaa Jong..."
tutt.. tutt..
Ga butuh waktu 20 menit, Jonghyun sudah tiba di tempat Minhyun berada.
Jonghyun sudah melihat Minhyun dari kejauhan, Jonghyun melihat Minhyun sedang duduk dan menangis.
"Minyun!" Jonghyun berlari kecil menghampiri Minhyun
Minhyun yang melihat Jonghyun langsung berdiri dan memeluk Jonghyun erat.
"Anak.. anak kita dimana Jong? hiks.. Jongmin di mana??" Minhyun menangis di dada bidang Jonghyun
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only - [ONGNIEL]✔
FanfictionPROMISE S2 Pastiin dulu baca cerita 'Promise' :) "trust me you're my one and only Ongie-ya" -KDN "I want to trust you but i can't" -OSW Kang Daniel x Ong Seongwoo BoyxBoy