Leandra dan Luhan bisa dibilang pribadi yang bener-bener bertolak belakang. Ya tau lah Sikap Leandra yang sedikit gak waras, udah bukan sedikit lagi malah Kayaknya, emang udah gak waras beneran, sama aja kayak abangnya.
Sedangkan Luhan yang rada beneran dikit dari Leandra. Ya tapi dengan Leandra yang kayak gitu, Luhan Tetep sayang sama Leandra.
Ya karena Luhan sayang sama Leandra Bukan karena Leandra yang cantiknya cetar membahana melintasi cakrawala katulistiwa itu, tetapi karena Hatinya Leandra. Yaa meskipun doi galak macem Singa betina Yang lagi PMS.
Luhan nggak memaksa Leandra menjadi orang lain, Karena Leandra tetep Leandra, nggak bisa jadi orang lain. Leandra yang disayang Luhan itu Leandra yang apa adanya, jadi diri sendiri udah cukup. Gak perlu jadi Orang lain, Hanya untuk Terlihat Baik.
Luhan dan Leandra pertama ketemu itu Pas Mereka Berdua nggak sengaja ditemuin di Acara Pameran Musik gitu.
Luhan sama Leandra emang punya jiwa musik yang kayaknya udah mengalir didalam jiwa mereka berdua. Luhan sama Leandra sama sama memiliki suara yang bagus, dan Leandra juga yang menguasai beberapa alat musik.
Terutama Gitar dan Piano. Cocok udeh bikin duo gitu, bisa jebol Ratingnya Duo L di Indonesia.
Luhan Pertama ngeliat Leandra waktu itu Leandra lagi asik nyoba - nyoba Main Gitar, Ya Luhan langsung Tertarik. Isi Pikirannya udah
'Wah Cantik nih'
'Jago gitar ya kan'
'cocok udeh sama gue'
'bisa lah dijadiin kekasih tercinta sepanjang masa'
Luhan ngajak Kenalan, trus ya mereka sering gak sengaja ketemu aja sampai akhirnya, Jadian lah Mereka. Luhan waktu itu nembak Leandra, pas lagi didanau disalah Satu Taman yang ada di Jakarta. Ya waktu Itu mereka lagi Jalan jalan Sore aja.
Leandra dan Luhan lagi asik ngobrol sambil jalan gitu. Trus tiba-tiba ada anak Kecil Gitu yang Ngasih Balon ke Leandra. Yaa udah pasti itu bocah suruhannya Luhan.
Balon nya bentuk Love Gitu.Leandra si terima aja, karena balonnya Juga lucu kan.
'Kayak Gue Lucunya'
Begitu si menurut Leandra yang Termasuk Jajaran Orang Terpercaya Diri se Asia Tenggara itu. Untungnya Leandra Cantik, kalo nggak mah yaudah. Mending nyebur sono Ke Kali Ciliwung.
Trus begitu Leandra Megang Balon itu, Luhan Langsung Bilang
'liat deh, balonnya. Ada tulisannya tuh'
'masa? Mana?' sambil bolak balik Balon Love nya.
'I Love You'
Leandra Diem beberapa saat. Ia Kaget,
'Bocah tadi bilang I Love You ke gue? Astaga masih bocah gila. Ya gue tau gue secantik Pevita Pearce. Ya tapi itu kan bocah, ya ampun gue ga doyan bocah bau kencur gitu kali. Udah bukan bau kencur lagi itu mah, udah bau kunyit'
Sabar Luhan Sabar. Berasa pengen nyeburin diri ke danau.
'Itu dari gue Leaaaa. Balon itu dari gue. Dan anak Kecil tadi suruhan gue.'
'ohhh'
Ohhh doang lagi ya kan
'iyaaaaa, dengerin gue' . Kata Luhan Sambil memegang kedua pundak Leandra.
'I Love You' ucap Luhan
Diem. Beku. Anjir, lemes.
'Gue Sayang sama Lo. Lo mau Jadi Pacar gue?' tanya Luhan
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Love Story; EXO,BTS
FanfictionIkutin aja ceritanya,siapa tau nyaman :))) Tidak berniat memicu war. Asikin ajaa ;))