Disini gak ngerti lagi deh sama Kyungsoo, bisa aja gitu dia naksir Neira, yang yaa orangnya kayak gimana lo tau lah ya.
Mungkin buat Neira, Indah banget gitu bisa dapet Kyungsoo. Ganteng, Baik hati dan tidak sombong, Cara fikirnya yang dewasa. Pokonya idaman para kaum hawa banget gitu.
Tapi bagi Kyungsoo, duh jadi sedih ya. Ntah abis mimpi buruk apa kena jampe-jampe mimi peri, dia bisa naksir Neira.
Mereka ini bisa dibilang kayak bukan kapel, jatohnya kayak Bodyguard sama atasannya gitu. Ya Neira dengan gayanya yang begajulan, trus Kyungsoo yang selalu
'Neira, kamu jangan kayak gitu'
'Nei, kamu dengerin aku. Jaga diri kamu. Aku gak mau kamu kenapa-napa'
Pokoknya gitu lah ya. Setiap tingkah laku Neira itu gak lepas dari pengawasan Kyungsoo. Setiap Neira main sama Leandra,Rhea,Faniya yang hakikatnya adalah Temen Gobloknya. Kyungsoo tuh selalu nanyain Neira ke Rhea apa nggak ke Leandra.
'Neira baik-baik aja kan?'
'Neira gobloknya udah parah belum?? Kalo udah bilang gue'
'Neira jangan lo ajak main mulu dong. Sesekali kasihlah dia main sama Henzie, Nara,sama Zeline. Siapa tau jadi kalem'
Ya gila aja Kyungsoo, Neira disuruh main sama Henzie,Nara, dan Zeline,bukannya otak Neira yang bener. Malah yang ada otak mereka bertiga yang kebawa goblok gara-gara Neira.
Sandya aja, hampir miring Otaknya gara-gara main sama Neira, dan para temen gobloknya itu alias Faniya, Leandra,dan Rhea
*Author dijitak Faniya*
*Author ditampar Leandra*
*Author dibacok Rhea*Tapi udah jelas ya. Kyungsoo tuh sayang banget sama Neira. Sampe bener-bener dijagain gitu si Neira. Untungnya Kyungsoo gak Separah Suholkay ya, yang udah bener-bener over protective sama Pacarnya.
Ya karena Kyungsoo tau, Hidup Neira gak cuma Kyungsoo doang kan, ada Temen dan Sahabatnya Neira, ada Keluarga juga. Pokonya Kyungsoo pengertian banget deh.
Awal mereka Kenal itu waktu Neira yang bisa dibilang masih Maba tapi udah Hitz gitu kan, ya karena dia Cantik juga. Jadi banyak yang ngejar dia gitu.
Ya Neira emang udah kenal sama Kyungsoo, waktu itu dikenalin sama Jongin dan Rhea. Neira si biasa aja ya, gak naksir gitu sama Kyungsoo.
Tapi dia itu suka banget rusuhin Kyungsoo, ya maklum lah Neira kan gitu orangnya. Tapi dia bercanda doang rusuhin Kyungsoo. Karena menurut Neira, kalo ngerusuhin Kyungsoo tuh seru dan banyak tantangannya.
Apalagi kalo udah Mulai kesel mukanya, bikin Neira gregetan. Ya lo taulah muka cimol kalo udah kesel kayak gimana.
'Ehh Kyungsoo Rajin banget si ngerjain Tugas mulu. Gak capek apa?'
'Ehh Kyungsoo udah makan belum? Makan bareng gue kuy'
'Kyungsoo baca buku apa tuh?'
Rusuh banget ya kan seorang Kang Neira. Dia pernah ditanya sama Leandra, apa dia naksir Kyungsoo. Jawaban Neira bener-bener bikin Leandra kaget, ternyata bener Neira Naksir Kyungsoo.
'Gue kira lo bercanda doang njir' kata Lea gak percaya sama Neira
'Awalnya gitu, tapi dia bener-bener bikin gue Naksir, Le. Dia bikin gregetan gitu, gue suka. Hehehe' Neira nya malah cengengesan
Leandra gak abis pikir awalnya sama jalan pikiran Neira. Tapi yaudahlah ya, namanya perasaan gak bisa diganggu gugat.
Aksi Ngerusuhin Kyungsoo tetap berjalan dengan baik. Meskipun ditanggepin sama Kyungsoo seadanya doang, kayak cuma 'hmmm' trus 'iyaa' atau kadang diem doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Love Story; EXO,BTS
FanficIkutin aja ceritanya,siapa tau nyaman :))) Tidak berniat memicu war. Asikin ajaa ;))