part 1

3.5K 113 18
                                    

Shania indira natio wijaya adalah seorang CEO yg terkaya di asia,dia memiliki berbagai macam properti di mana-mana,di usia nya yg masih belia dia sudah memimpin perusahaan keluarga nya,dia cantik,menawan,dan kaya raya,siapa yg tidak tergila-gila dengan nya,di usia nya yg sekarang menginjak 23thn shani belum mendapatkan tambatan hati,karna dia tidak percaya ada nya cinta.Sifat nya yg pendiam,dan dingin membuat semua orang segan terhadap nya,termasuk semua karyawan nya,siapa sangka seorang shani memiliki masa lalu yg kelam,dia harus menyaksi kan sendiri kematian kedua orang tua nya,di usia nya yg masih berumur 5thn,dan di situlah semua nya berubah,shani yg dulung periang menjadi seorang shani yg pediam,dan dingin,bahkan tatapan matanya sangat menakutkan,semenjak kejadian itu shani suka sekali melihat darah,bahkan dia sering melukai tangan nya sendiri,hanya ingin melihat darah mengalir dari tubuhnya,seolah-olah itu adalah hobi barunya,bahkan shani juga pernah membunuh anjing tetangganya,dengan cara memukul nya dengan balok hingga tewas,bahkan shani mengambil darah nya untuk di komsumsi,dan tubuh anjing tersebut di ambil jantung nya untuk dia makan.Dan setelah kejadian itu ,shani selalu mencari korban untuk memenuhi hasratnya.

Shani grecia adalah gadis yg periang,ramah dan penyabar,dia terkenal karna ke baikan nya,di usia nya yg menginjak 19thn grecia terpaksa putus kuliah,karna dia harus membantu meringankan biyaya keluarga nya,grecia di besarkan oleh ayahnya,ibu nya meninggal saat dia masih kecil,dan sekarang ini grecia bekerja sebagai pelayan di rumah mewah milik shani.

Dan disini lah awal pernuan mereka.


TBC

Hai....cerita baru nih...dari kemarin-kemarin pingin bikin tentang pembunuhan tapi pingin nya tetep GXG,terus aku minta saran sama temen wattpad aku,dan dia ngusulin greshan aja yg jadi pemeran utama nya,dan akhirnya tercipta lah cerita ini,semoga kalian suka,dan semangat baca nya,seperti biasa ya follow dan komen oke....

Salam ibu jari

CINTA SEORANG PYSCOPATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang