Di malan hari ada seorang gadis berlari ketakutan,entah apa yg membuat nya begitu takut,sehingga dia berlari sangat kencang,bahkan dia juga berteriak minta tolong,tapi tidak ada satu pun orang yg lalu lalang di tempat itu.Lalu tiba-tiba muncul seseorang dengan membawa kapak,orang itu berlari mengejar gadis yg ketakutan tersebut,tapi sayang jalan yg di ambil gadis itu jalan buntu,sehingga dia terjebak di tempat,orang yg mengejar gadis itu,semakin lama semakin dekat,dan menghampiri gadis yg ke takutan itu.
"Hiiikkss..jangan shan ampun..hiiikks..jangan bunuh gua shan,gua tau gua salah sama loe..,gua minta maaf shan,tapi plies jangan bunuh gua".
"Diem loe berengsek,loe memang pantas mati,dan gua bakal nganter loe keneraka!!!.
"Jangan shan gua mohon,gua ini sahabat loe shan,kita selama ini selalu sams-sama,apa loe tega bunuh gua".
"Sahabat macam apa,yg tega hianatin sahabat nya sendiri,loe tega ngerebut gaby dari gua,dan loe juga tidur sama dia,loe tau gaby itu cewek gua,tapi dengan tega nya loe rebut dia dari gua,jadi loe lebih pantes mati".
"Shani ampunin gua,maafin gua shan,jangan bunuh gua,gua mohon...hiiikksss...hiiikkksss.."
"Terlambat buat loe untuk menyadari semua kesalahan loe,selamat tinggal sahabat ku NABILA RATNA AYU AZALI",shani menebas leher nabila dengan kapak yg dia bawa.
Creeeoootttt
"Aaaagggrrr...",dan lepas lah kepala nabila dari tubuh nya,sedang kan tubuh nya mengeluar kan darah segar yg berceceran kemana-mana,bahkan tubuh nya menggelepar di tanah,dan tak lama ke mudian nabila tewas di tangan shani sahabat nya sendiri.
Ternyata orang tersebut adalah shani indira natio wijaya,sedangkan orang yg dia bunuh adalah sahabat nya,dari kecil nabila ratna ayu azali,shani memiliki alasan sendiri mengapa dia tega membunuh nabila,karna nabila telah menghianatinya dengan merebut gaby,yg tidak lain adalah kekasih nya.Sehingga membuat dia dendam,dan membunuh sahabatnya sendiri.
Setelah membunuh sahabatnya,dia mengambil pisau lipat yg dia simpan di saku celana nya,dia membuka baju jasad yg tidak bernyawa tersebut,dan mengambil jantung nya,dan hati jasad nabila,lalu shani membuang kapak yg dia gunakan untuk membunuh nabila,setelah itu shani pulang dengan hati yg puas,sambil membawa jantung,dan hati sahabatnya tersebut.
Sebelum shani pulang,shani mengganti baju nya tersebut dengan baju yg baru,sedang kan baju yg banyak bercak darah nya,dia bakar beserta idetitas nabila,sehingga tidak ada yg bisa mengenal jasad tersebut.
Shani pulang dengan hati yg puas,tapi sebelun dia pulang,dia ingin menemui gaby terlebih dahulu,shani akhir nya menuju ke rumah gaby,setelah sampai rumah gaby,shani mengambil pistol yg dia taru di dalam tas nya,malam ini yg mati bukan sahabat nya saja,tapi juga kekasih nya yg telah berhianat ke padanya.Shani memarkirkan mobil nya di luar pagar agar mudah untuk dia melarikan diri setelah membunuh gaby,shani mengetuk pintu rumah gaby.
"Tok...tok...tok...",tidak lama pintu pun terbuka,yg membuka nya adalah gaby,shani menyembunyikan pistol yg dia genggam di balik punggung nya,sehingga gaby tidak mengetahui bahwa shani membawa pistol.
"Sayang tumben kamu ke sini malem-malem,tapi kok mobil kamu,gak kamu masukin aja,nanti di bobol orang loh..."
"Aku ke sini cuman sebentar kok".
"Yaudah ayo masuk",lalu shani masuk ke dalam rumah gaby,dan tak lama setelah itu,shani menodongkan pistol nya tepat di kepela gaby.
Gaby yg melihat pistol di depan kepalanya mulai ke takutan,dan mundur beberapa langkah,menghindari shani,shani yg melihat nya tersenyum puas,karna melihat mangsa nya ke takutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEORANG PYSCOPAT
Action"kau adalah cinta ku,aku tidak akan melepaskan mu",shani indira natio "apa kah ini yg nama nya cinta???.shania grecia.