part 4

3.6K 93 10
                                    

Mobil shani melaju dengan kecepatan tinggi,yg ada di pikiran nya saat ini,adalah ingin cepat sampai rumah,dan memastikan bahwa grecia baik-baik saja.

Lalu tidak lama kemudian shani sampai di rumah nya,satpam rumah yg mengetahui manjikan nya pulang langsung membuka pagar rumah,dan mempersilahkan mobil majikan  masuk,shani pun langsung memasukan mobilnya ke bagasi mobil,dan langsung turun dari mobil,desi yg mengetahui bahwa majikan sudah pulang langsung menghanmpiri shani.

"Nona shani",shani pun langsung mencari arah suara yg memanggil nya,dan tak lama kemudian desi menghampiri shani.

"Ada apa desi???.

"Nona gawat non".

"Gawat kenapa???.

"Nona shania sudah pulang dari bali non,dan sekarang dia berada di kamar bersama grecia".

"Apa,lalu kenapa kamu diam saja,tidak langsung menghubungi ku?!?.

"Saya sudah berulang kali menghubungi nona shani,tapi nona shani tidak mengangkat nya".

Benar yg di katakan oleh desi,hp shani berada di dalam tas,makan nya dia tidak mendengar panggilan masuk.

"Ya sudah,aku akan kemar shania sekarang".

Lalu shani kekamar shania,sementara shania sedang menperhatikan grecia meminum-minuman yg dia berikan,dan tidak lama kemudia shania dan grecia terkejut mendengar suara ketukan dari luar kamar shania.

"Tok...tok..tok...,shania buka pintu nya,tok..tok..tok..,ayo cepat buka".

Grecia yg mengenal suara tersebut langsung ingin membuka pintu nya,tapi shani langsung menggengam tangan grecia.

"Kak shani".

"Tunggu gre tunggu,biar saya yg buka",dengan terpaksa shania membuka pintu kamarnya,dan mengambil kunci yg dia sembunyikan di dalam laci.

"Iya sabar shan,ini lagi gua buka",lalu pintu pun terbuka,dan shani langsung masuk kekamar shania.

"Apa-apa an sih..loe,pake di kunci segala",tatapan shani langsung menuju ke grecia,dan menyuruh grecia keluar dari kamar shania.

"Gre,apa yg kau lakukan di sini???.

"Maaf kak ta-

"Tadia dia gua suruh mijitin gua shan,badan gua pegel semua".

"Lebih bagus loe diem,karna gua gak ngomong sama loe!!!.

"Jawab apa yg kamu lakukan di sini!!!.

"Benar apa yg di katakan kak shania,dia meminta saya memijit pundak nya",shani terkejut grecia memanggil shania dengan sebutan kakak,dan shani tidak menyukai itu,karna menurut nya,hanya dia lah yg pantas di panggil ka2 oleh grecia.

"Sejak kapan kamu panggil dia ka2,panggil dia nona muda,hanya saya yg boleh di panggil ka2 oleh kamu,dan kamu tidak boleh memanggil ka2 ke pada siapapun,kecuali aku,apa kamu paham gre!!!!.

Grecia yg tadi nya memandang shani, langsung menundukan wajah nya,mendengar bentakan dari shani,shania yg melihat nya hanya menggeleng-geleng kan kepala nya,melihat betapa posesif nya shani terhadap grecia.Shani langsung menarik tangan grecia dan membawa nya ke luar dari kamar shania.

"Ayo...cepat keluar",grecia pun hanya menurut saja dan tidak berani melawan.

Sebelum shani keluar dari kamar shania,shani menatap shania dengan tatapan tajam,dan berbisik sesuatu kepada shania.

"Abis ini gua mau ngomong sama loe berdua",shania yg mendapat perintah dari shani hanya tersenyum saja.

Setelah shani membawa keluar grecia,shani membawa nya ke kamar nya,sementara grecia hanya diam saja,sambil menundukan wajah nya.

CINTA SEORANG PYSCOPATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang