QD 2

689 11 0
                                    

2. Dream High 1&2

    - "Hidupmu mungkin sulit sekarang.Tapi percayalah, hal-hal yang baik pasti nanti akan terjadi"

    - "Kelulusan bukanlah akhir,tetapi awal untuk sesuatu yang baru"

    - "Saingan lebih berharga dari teman, karena saingan yang mengajarkan kita untuk terus berkembang"

    - "Mimpi bukan hanya milik mereka yang berbakat,tapi milik semua orang yang berani mimpi"

    - "Aku dapat meraih apa yang dapat kucapai hari ini,Itu semua karena teman-temanku.Pasti akan sulit jika aku sendirian"

    - "Orang bilang jika kau mendapat yang lebih baik,kau harus menjadi lebih rendah hati"

    - "Jangan pernah takut untuk bermimpi"

    - "Begitu kau ragu,maka kesempatanmu akan hilang'

    - "Seseorang yang tidak bisa tersenyum atas keberhasilan temannya dan seseorang yang tidak bisa bertepuk tangan atas kemenangan temannya adalah orang yang hatinya seperti berada di neraka"

    - "Seberapa besar cinta yang kau terima,sebesar itulah benci yang kau terima"

    - "Lewat musik,mereka bersaing.Lewat musik,mereka bertengkar.Dan lewat musik,mereka bersahabat"

    - "Tidak masalah siapa yang ada di hatinya.Aku menyukainya walau dia menyukaimu.Aku menyukainya walau dia membenciku"

    - "Dari awal,kau adalah musik untukku,dan musik adalahkau.Jika tak ada kau maka tak ada musik"

    - "Jalan pelan-pelan akan mendapatkan hasil yang lebih banyak, daripada yang jalan lebih cepat"

    - "Bersikap sportif tentu lebih baik daripada menatap sinis dan itu membuktikan bahwa kita seorang pecundang"

    - "Drama ini masih jauh dari akhir. Jadi jangan khawatir jika segala sesuatu berjalan dengan lambat"

   - "Kenapa tidak membuat 50% menjadi 100% ? Kamu tidak akan bisa mundur begitu keputusan itu diambil"

    - "Jika menemukan rintangan hal yang perlu kau lakukan hanyalah melewatinya maka rintangan ini akan menjadi jembatan"

   - "Aku mengerahkan semua tenaga untuk perang. Tapi lawanku malah menjatuhkan tali dan meninggalkanku"

   - "Siswa adalah pertanyaan dan guru adalah jawaban. Itu yg aku sadari saat ini"
 

Quotes #Wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang