QD 3

497 10 0
                                    

3. I'm A Flower Too

   - "Jika kamu saja tidak mempercayaiku.Bagaimana yang lain bisa mempercayaiku"

   - "Aku hanya takut ditinggal sendirian"

   - "Ketika seseorang sedang jatuh cinta,ia berusaha mencari kesamaan-kesamaan dengan pasangannya"

   - "Ketika aku berpikir kamu normal,kamu berubah menjadi tidak normal. Ketika aku berpikir kamu tidak normal,... kamu berubah menjadi normal kembali"

   - "Kamu memiliki senjata yang bahkan kamu sendiri tidak mengetahuinya'

   - "Ketika aku berlimpah harta,mereka datang dan memanggil manggil namaku. Ketika aku terpuruk mereka pergi meninggalkanku'

   - "Kamu adalah beberapa orang yang ingin aku lindungi di dunia ini"

   - "Hanya satu yang aku sarankan,jangan pernah membiarkan dia sendirian"

   - "Aku tidak berusaha berjalan kepadanya. Hanya hatiku yang berjalan sendiri ke hatinya"

   - "Kau sangat indah. Jdi itu mengapa aku hanya ingin berlari kearahmu'

   - "Bisakah kamu mencintaiku? Maka aku akan mencintaimu"

   - "Seseorang yang kesepian membutuhkan cinta, yang terluka dan tidak terluka juga membutuhkan cinta"

   - "Harga diri adalah hal yang lemah, keyakinan adalah sesuatu yang dapat rusak"

   - "Jangan ,mengubah pandangan hidupmu. Teruslah jalani hidup dengan cita-cita dan maju dengan berani"

   - "Dengan menghormati orang lainlah hidupmu akan dihormati"

   - "Hanya kegembiraanlah dan kebahagiaan hal yang tidak bisa dibeli dengan uang di dunia"

   - "Aku tidak menyukai wanita yang tidak menyukaiku"

   -  "Kamu tahu mengapa aku tidak ingin ikut ibu? karena aku takut ayah akan sendirian bila kembali"

   - "Dan aku tidak ingin ikut ayah, Karena bila suatu saat ibu kembali aku takut ibu akan sendirian"

   - "Tidak perlu mengutuk orang lain atau diri sendiri.Cukup tidur sampai pangeran sebenarnya datang untukmu''

   - "Kau menjatuhkan keajaibanmu disini"

   - "Kelak aku adalah yang terpenting untukmu"

   - "Aku tidak butuh seseorang yang tidak mempercayaiku"

Quotes #Wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang