QD 5

368 8 0
                                    

5. 49 Days

   - "Cara mengekspresikan ketulusanmu adalah dengan hatimu, cara mengungkapkannya adalah dengan tatapan mata"

   - " Aku terlalu bodoh, tidak pintar menilai pria, makanya aku tertipu olehmu"

    - " Katanya, kalau kita terlalu bahagia, bahkan hantu pun bisa iri"

   - " Karena itulah aku tak suka manusia, mereka seringkali tak tahu malu"

   - " Makan dan tetaplah semangat !! Karena besok, matahari akan terbit kembali"

   - "  Itulah kelemahanmu, terlalu memandang tinggi dirimu sendiri hingga tdk memedulikan orang lain"

   - " Semakin kau mencintai seseorang, jika dia mati, kau akan semakin menderita"

   - "Menjadi tua dan mati tidak bisa diubah oleh manusia meskipun dengan usaha keras"

   - "Menangis. Menurutmu menangis dengan air mata itu benar-benar menangis?"

   - "Kamu tahu berapa berharganya tubuhmu kan? Dapat merasakan hangat dan menyenentuh. Orang lain dapat mendengar suaramu , kamu dapat mendengar suara orang lain. Dapat melihat dan tersenyum bersama. Tolong,kuatlah. Kamu harus kuat, maka akupun dapat hidup"

   - "Hiduplah seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka kamu akan menghargai setiap waktu yang tersisa dalam hidupmu"

   - "Orang bilang sepatu adalah harga diri wanita, tapi kamu melepaskannya untukku. Karna dulu kamu adalah temanku"

   - "Kau harusnya tahu, betapa aku merindukanmu & betapa sakitnya hati ini saat merindukanmu"

   - "Berniat baik dan selalu bersifat baik pun bisa melukai seseorang"

   - "Tidak semua air mata mengandung cinta, jangan senang jika ada yang menangisi kita, belum tentu itu air mata ketulusan"

   - "Kau harusnya tau,betapa aku merindukanmu & betapa sakitnya hati ini saat merindukanmu"

Quotes #Wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang