“ 13 boneka terbaikku” 1 shoot
Ini ff q terlintas begitu saja dipikiranku untuk membuatnya. Sebagai elf ini adalah harapanku untuk para oppa-oppa kita yang selalu berusaha untuk bertahan karena fans mereka. meskipun yang ku baca di twitt banyak yang mengatakan elf banyak yang mundur ntah kenapa, tapi q berharap elf yang ada tetap bertahan untuk para oppa-oppa kita. Hwaiting………..^^
Cast :
Cho hyunra a.k.a ruly
13 member sujuAuthor pov
Cho hyunra adalah gadis cilik yang memiliki 13 boneka yang menurutnya boneka miliknya itu adalah boneka terbaik. Mau tahu ceritanya???, selamat membaca ya ^^
~ dirumah hyunra~
“ hyunraaaaaaaa………….” Eomma berteriak kepadaku. Akupun segera berlari keluar dari kamarku dan menghampiri eommaku, aku melihat eomma dan appa tersenyum kepadaku dan menyembunyikan sesuatu di belakang mereka.
“ ada apa eomma???” tanyaku kepada eomma ku. eomma dan appa tersenyum kepadaku
“eomma dan appa punya sesuatu untuk anak eomma yang manis ini”
“apa itu eomma?” tanyaku
“hyunra tutup mata dulu” kata appa kepadaku
“kenapa harus tutup mata segala?” tanyaku heran
“ karena ada kejutan untuk hyunra, buruan tutup mata dulu” kata appa lagi
“ iya…iya….”sahutku, akupun menutup kembali mataku, dan saat eomma dan appa berkata…
“ bukalah matamu sayang” ujar eomma dan appa kepadaku serempak.Akupun kemudian membuka mataku, aku sangat terkejut dan sangat bahagia dengan apa yang kulihat didepan mataku. Eomma dan appa memegang sebuah kotak yang transparan yang didalamnya terdapat 13 boneka yang laki-laki yang sangat bagus sekali.
“wahhhhhhhhhhhh………..eomma……..appa…………bonekanya bagus sekali” kataku dengan mata berbinar-binar melihat ke 13 boneka itu.
“selamat ulang tahun anak eomma…” kata eomma dan memberikan kotak berisi boneka itu kepadaku.
“terima kasih eomma…” sahutku kepada eommaku. Aku menerima kotak berisi boneka itu dengan kedua tanganku.
“terima kasih appa” kataku kepada appaku juga. setelah menerima hadiah itu. akupun segera kembali masuk kedalam kamarku. dan aku membuka kotak itu, dan mengeluarkan ke 13 boneka itu dari dalam kotaknya. Aku menjejerkan ke 13 boneka itu di meja belajarku. Aku memperhatikan satu persatu setiap boneka itu.
“apa kabar……kenalkan aku adalah cho hyunra….”aku memperkenalkan diriku didepan ke 13 boneka itu.
“mm……..kalian belum punya nama ya, kalau begitu bagaimana jika kalian ku beri nama boneka ‘super junior’. Sepertinya nama itu bagus juga. apa kalian suka???” tanyaku didepan 13 bonekaku.
“pasti kalian suka yakan?” aku menjawab sendiri pertanyaanku.
“ Ok…kalau begitu, sepertinya kamu cocok untuk menjadi saudara mereka yang tertua” aku memegang boneka yang di bajunya terdapat angka 1, dan setiap boneka yang lain juga memiliki angka di masing-masing baju mereka.
“ kamu ku beri nama……….lee teuk…yah…nama itu cocok untukmu” kataku lagi,
“ dan kamu…….heechul, hangeng, yesung,kangin,shindong,sungmin,eunhyuk, donghae, siwon, wookie,kibum dan……wah…ini nih yang paling bontot…kamu ku beri nama kyuhyun saja ya…” ujarku memegang boneka yang paling akhir.
“ kamu adalah yang paling akhir…dan kamu harus tetap bertahan untuk menjaga hyung-hyungmu ya…, dan kamu leeteuk…karena kamu yang paling pertama…kamu juga harus bisa menjaga dongsaeng-dongsaengmu ini ya” aku berkata pada boneka milikku itu.
“ tapi ………kalian harus punya tempat tinggal nih…, tunggu yah……aku bilang appa ku dulu untuk buatkan rumah untuk kalian” kataku, akupun kemudian keluar dari kamarku, dan aku menutup kembali pintu kamarku.~13 boneka~
“huwaaaaaaaa……..senangnya, akhirnya kita bisa keluar juga dari kotak menyebalkan ini” ujar kangin kepada yang lain.
“benar hyung…eh…tapi kalian dengarkan apa kata gadis kecil itu, kita mau di buatkan rumah….” Ujar eunhyuk kegirangan
“ benar itu…wah rasanya sudah tidak sabar dengan rumah baru kita nanti” sahut leeteuk kepada yang lain.
“ o iya hyung…kalian dengarkan apa kata gadis kecil itu?” ujar kyuhyun magnae mereka
“ tentang rumah kita nanti?” sahut sungmin
“bukan…tapi……..kita harus bisa saling menjaga satu sama lain. apakah kita akan tetap bersatu untuk selamanya hyung?” ujar kyuhyun kepada para hyung nya. mereka semua terdiam sejenak.
“yang dikatakan kyuhyun benar, apakah kita akan tetap bersatu seperti ini selamanya hyung?” ujar siwon kepada leeteuk
“kenapa kalian harus pesimis…kita pasti akan tetap bersatu selamanya. Percaya dan yakinlah akan hal itu…” sahut leeteuk optimis kepada dongsaeng-dongsaengnya.
“ benar itu…semangatlah dan berjuanglah, walau apapun yang terjadi pada kita. Kita harus tetap bersatu untuk selamanya” sahut yesung
“benar….13elieve forever” ujar leeteuk
“13elieve forever” sahut yang lain serempak. Terdengar suara langkah kaki yang masuk kedalam kamar itu, sehingga membuat merekapun kembali ke posisi mereka semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfic SM Entertainment
FanfictionIni adalah kumpulan fanfic oneshoot, bukan hanya fanfic lamaku, tapi juga untuk fanfic 1shoot yang terbaru. Semoga kalian dapat menikmati ceritanya. 😘