Rabu, 1 September 2017.
Menyatakan,
Deklarasi Perasaan yang tidak terduga datang tak terencana. Sekejap mata, tertulis lah Deklarasi Perasaan ini, berisi tentang:"Perempuan aneh ini menyatakan suka dan kagum kepada seseorang, tidak pernah akan patah arang untuk mengejar angan-angan untuk bisa dekat dengannya. Bukan main, makin hari perasaan ini berevolusi. Tanpa ampun, dia tidak pernah memberi jeda sedikit saja untuk menghela nafas sejenak. Dia dengan mudah merasuki benak. Membuat saraf otak rusak dan logika sehat menjadi retak. Dan ketika melihat matanya semua nya menjadi tidak berbecak.
Perempuan aneh ini menyatakan kagum dan suka terhadap seseorang bermata tajam seperti peluru, membuat semua orang yang menatap matanya menjadi luluh tidak berpembuluh.
Perempuan aneh ini menyatakan kagum dan suka terhadap seseorang dikarenakan hal yang sangat tak masuk akal, dikarenakan rambut yang lurus dari pangkal dan senyumnya yang mengkal. Dikarenakan matanya yang berbinar dan bola mata nya yang bersinar.
Perempuan yang aneh ini, menyatakan kagum dan suka kepada seseorang yang tidak mengenal siapa yang menulis ini untuknya. Sekali lagi, aku tidak akan pernah patah arang walaupun sudah dilarang. Aku akan terus bergerak walau tidak ada peluang.
Perempuan yang aneh ini sekali lagi menyatakan kagum dan suka kepada seseorang yang sedang mengejar peluang. Walau aku sendiri sedang dikejar hutang yang menyebar melintang.
Sekali lagi, seseorang itu cinta terhadap binatang, sedangkan aku cinta terhadap rendang. Seseorang itu kagum terhadap petang, tapi aku kagum terhadap bintang. Yang ku tau pasti, kau dan aku tidak akan pernah sama.
Dan perempuan yang aneh ini menyatakan kagum dan suka kepada seseorang. Ketika ia memainkan gitar, saat itu juga hati ku ikut bergetar.
Kau tidak perlu bertanggung jawab atas apa yang kau lakukan pada ku. Aku rela menanggungnya sendiri. Karena aku tau, aku bukan siapa-siapa. Yang tak berani untuk menyapa, walau kita sedang berjumpa secara tidak sengaja.
Dengan ini,
Aku menyatakan tidak akan menjadikan kau siapa-siapa walau aku tau kau tidak akan pernah ada rasa dengan ku. Hanya melihatnya dari jauh, aku merasa kau lah milikku."---Sebelum "Deklarasi Perasaan" ini di buat, akan ku ceritakan semuanya...---
-micin.
Jadilah readers dan bijak dengan meninggalkan jejak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET FEELINGS
Teen FictionBerawal dari seorang perempuan remaja yang belum pernah mengenal cinta, bertemu dengan seseorang yang beda yang membuat semua berubah. Akankah semua ini berakhir dengan indah?