3

159 10 0
                                    

Pagi hari itu, ketika semua siswa siswi sudah masuk kekelas begitu juga pun guru,karna ini ajaran baru jadi satu hari sekolah ini hanya untuk perkenalan diri.

Dimulai dari barisan depan memperkenalkan diri kepada guru dan kami semua, ketika saat giliran pria tampan itu, tanpa sadar aku memperhatikannya dan mengetahui siapa namanya, namanya ialah Fransisco ,dipanggil Frans..
Eh sangking sibuknya aku memperhatikan dia ,tibalah giliranku memperkenalkan diri ,tetapi aku bengong saja, akhirnya aku diketawai satu kelas..

Bel istirahat pun berbunyi...

Teng...teng...teng...

Kami semua keluar ruangan ,sambil bersiap menuju kantin.
Tiba tiba pria tampan tersebut ya bisa dipanggil frans datang menghampiriku dengan wajah kesal.

"Eh,lo tadi kan yang nabrak gue gitu aja gax minta maaf ?" Ucap pria tampan dengan wajahnya yang kesal

"Eh, iya gua tadi yang nabrak lo gitu aja terus lupa minta maaf ... Kalo gitu gua minta maaf yah soal yang Tadi"Ucap renza dengan wajah senyum dan hati deg degan.

"iya gue maafin,lain kali jangan diulangi ya,klo ad salah sama orang tu minta maaf bukan nyelonong pergi gitu aja" Ucap frans sambil menyindirku.

"Iya iya.." Ucap renza sambil mengangguk.

Akupun pergi ke kantin sendirian ,karna ngobrol dengan pria tampan tersebut ,tanpa sadar aku meninggalkan dan ditinggalkan sahabatku ,entah sekarang dia ada dimana,Kucoba pergi kekatin ajalah buat nyari dia,siapa tau dia disana..
Sampai dikantin..

"Rennnn. " teriak riska.

"Iyaa siapaa ya ? Yang manggil nama gue ?" Tanya Renza bingung.

"Gue yang manggil, Elo ini ya baru ngobrol sama pria tampan dikit aja udah lupa ama gue-,"Ucap Riska.

"Ehh elo ka,Btw sorry yang tadi gue ninggalin elo ya ka" Ucap renza sambil nyengir.

"iya deh ,gaxpapa ..Ayok makan!"Ucap Riska agak sebel

"Ayok.."Ucap Renza .

Bel masuk berbunyi...

Teng...teng...teng...

Kami pergi dari kantin menuju kelas.
Kebetulan dikelas jamkos.
Dan aku bersama sahabat ku mulai bercerita tentang semasa liburan yang kami alami, Eh tetiba aja datang pria tampan dan kawannya gabung dengan aku dan sahabatku,,Pria tampan tersebut duduk di sebelahku.
Hatiku pun deg degan.
dan kawannya yang bernama Jemy duduk disebelah sahabatku  ..Entah apa maksudnya gabung tapi kami tetap bercerita ..hehehe..

"Kalo boleh tau nama lu siapa ?"Ucap frans bertanya pada ku

"Gue lo tanya ?" Ucap Renza kebingungan.

"Yailah,siapa lagi disamping gue dan yang tadi pagi nabrak gue kabur gitu aja-,"Ucap Frans dengan kesal.

"Ohh hehe sekali lagi maaf ,nama ku Renza bisa dipanggil ren" Ucap renza .

"Ohh oke ren. Btw pulang sekolah nanti sama siapa ren?"Ucap Frans sambil bertanya padaku.

Aku tak tau mengapa dia bertanya seperti itu , seakan aka kami sudah lama kenal~

"Aku pulang sendiri kok" Ucap Renza

"Naik apa?" Ucap frans kepadaku.

"Naik motor kok" Ucap renza pada frans

"Oh iyaa deh, gue boleh gax kerumah lu pulang sekolah nanti ?" Ucap frans memohon kepadaku.

Seketika aku deg degan dengan kata katanya ..

"Eh mau ngapain ?" Ucap Renza kebingungan

"Mau tau rumahlu aja.."Ucap Frans sambil cengir.

"Okelah terserah lu aja.." Ucap Renza dengan pasrah.

"Udah ngobrol nya ?" Tanya Riska dengan renza

"Eh ris,maaf ya tadi dia ngajakku ngobrol,akhirnya lupa deh sama lo."Ucap Renza

"Yaudah gax papa deh,,Eh lo tau gax gue baru jatuh cinta sama kawannya frans itu lo,,Dan klo menurut gue dia juga suka sama gue.." Ucap Riska

"Ya baguslah dong klo gitu,," Ucap Renza

"Lo jangan salah ya dengan frans tu.." Ucap Riska meyakinkan.

"Lah kenapa ris ?"Ucap Renza kebingungan

"Tampaknya dia suka sama lu ren."Ucap Riska Menyakinkan renza

"Ah masa sih ris."Ucap renza kebingungan.

"Iya jujur gue, mana ada pria tampan tiba tiba ngajak lo ngobrol terus ?"Ucap Riska dengan wajah serius.

"Iya juga sih ris,,tapi yaudahlah kita cari tau kebenarannya dulu, besok kita lanjut lagi ya. Oh ya lo pulang sama siapa? "Ucap renza.

"Okelah, gua pulang sama kawannya frans dong.Ucap riska dengan nada sombong nya..

"Baru sehari sekolah udah dapet doi ajalo.."Ucap Renza sambil ketawa

"Iya dong"Ucap dengan sombongnya.

Bel pulang pun berbunyi..

Teng...teng...teng...

Frans pun menghampiri ku diparkiran motor ..

"Ren?"Ucap frans

"Iya frans kenapa?"Ucap Renza kebingungan sambil berjalan ke parkiran motor.

"lo lupa ya apa yang gue katakan tadi dikelas ?"Ucap frans bertanya padaku

"Eh gue inget kok ,ayok pulang.."Ucap Renza .

Frans pun mengangguk dan tampaknya dia membawa motor juga kesekolah ..
Saat motor gue udah keluar parkiran siap untuk pulang gue terkejut dengan orang yang disamping motor gue keren amat gayanya,Pake motor ninja merah ,pake jaket ,pake helm dan sarung tangan, gue gak tau dia siapa ,pas dia buka kaca helm betapa terkejutnya diriku ternyata dia frans.

"Ayok ren? Hei kok bengong sih ren?"Ajak frans kepadaku

"(Hening)"
"Eh iyaa ayoookk frans.."Ucap Renza kepada frans.

Akupun sampai dirumah dan frans masih mengikutiku dari belakang,

"Ini rumah lo ?"Ucap frans sambil menunjuk ke arah rumah tersebut.

"Iya ini, kenapa?"Ucap renza kebingungan .

"Berarti deketan ama rumah gua donk ,Tu rumah gua didepan rumah lo.."Ucap frans dengan nada tinggi.

"Ha ? Serius ? . Gua gax tau karna gue baru pindah sini."Ucap Renza Kaget.

"Iyalah tu ibu gua."Ucap frans menunjuk ibunya didepan pintu rumahnya.

"Oh iyalah ,,Sekarang lo mau apa ? Kan udah sampe ni dirumah gue ?"Ucap renza

"Gua mau pulanglah ,rumah gua didepanilah ,-"Ucap frans sambil memutar kan motornya.

"Oh yaudah .."Ucap Renza

Kami pun masuk ke pintu rumah masing-masing..

Simak kisah selanjutnya..

Love at SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang