Siang pun berganti malam
Karna gue penasaran sama itu frans yang tinggal didepan rumah gue , akhirnya gue tanya ama mama gue.
"Ma,rumah depan tu siapa yang ngehuni ?"Ucap Renza dengan santai
"Oh itu dihuni sama keluarga besar Pak Mesias nak, mulai sekarang dia jadi tetangga kita."Ucap mama ku dengan entengnya.
"Oh gitu ya ma."Ucap renza santai setelah mengetahui nya.
"Ayok makan malam dulu nih,"Ucap mama mengajakku
"Ayok ma."Ucap renza
Sambil menikmati makan malam aku pun banyak bertanya tentang keluarga frans...
Pagi hari ...
Aku pun sudah bersiap untuk pergi sekolah tetapi ada masalah sedikit dengan motorku."Ma, kok motorku rasanya gax enak dipake ya ?"Ucap renza heran.
"Sini mama cek dulu, duh ren kayaknya motor kamu ini pecah ban."Ucap mama sambil memeriksa motorku.
"Duh gimana nih ma ? Aku pergi sekolah dengan siapa? Papa sama abang udah pergi kerja? Masa aku naik angkot jam segini bisa telat."Ucap renza bingung.
"Hmm,oh iya tetangga depan rumah kita tu anaknya satu sekolah juga kan dengan mu? Nah karna keadaan terdesak kamu nebeng aja pergi kesekolah dengannya ? Gimana mau?"Ucap mama ku sambil menunjuk kearah rumah frans.
"Yaudah deh aku ikut apa kata mama aja."Ucap renza pasrah.
Mama dan akupun berjalan menuju rumah frans ,dan frans pun sedang bersiap pergi kesekolah sambil memanaskan motornya..
"Pagi nak frans."Ucap mama renza pada frans dengan wajah Tersenyum"
"Pagi juga tan,ada apa ya ? Pagi pagi udah kesini aja?"Ucap frans heran
"Gini nak, kamu satu sekolah kan dengan renza? Nah kebetulan renza ada masalah dengan motornya, boleh tidak kalau dia numpang sama kamu pergi kesekolahnya? Klo pulangnya bisalah dia naik angkot."Ucap mama renza memohon kepada frans.
"Oh iya tan, Gax papa ,ayo sini naik ren."Ucap frans sambil melihat kearahku.
"Duh makasih ya nak frans dan hati hati ya kalian berdua."Ucap mama renza kepada frans.
"Iya tante."Ucap frans
Renza pun naik motor dan merangkul tanganya di badan frans karna frans bawanya kencang kar na sudah hampir telat ..
Sampai diparkiran sekolah akupun bergegas turun dari motor frans sambil mengucap trima kasih dan frans memarkirkan motornya,lalu kami berdua berlari masuk kehalaman sekolah karna 3 menit lagi bel sekolah berbunyi..
Tepat dimana bel berbunyi aku dan frans masuk kelas dengan nafas ngos ngsoan abis lari larian. Kami langsung duduk ke tempat duduk masing masing ,dan guru pun masuk untuk memulai pelajaran,
bel istirahat pun berbunyi...
Aku dan sahabat ku bergegas pergi menuju kantin ,sambil ngobrol tentang aku ngos ngsoan tadi-,
"Ren lo tadi kenapa sama frans ngos ngosan masuk kelas ?"Ucap riska heran.
"Oh Itu, tadi gua ada masalah dikit sama motor gua ,,kebetulan frans tetangga depan rumah gua yaudah gua nebeng aja kesekolah.."Ucap renza dengan santainya.
"Ha serius lo depanan rumah ?"Tanya riska kaget.
"Iya 100 rius ris."Ucap renza meyakinkan .
"Oh hebat dong,,"Ucap riska sambil tepuk tangan.
"Apanya yang hebat?"Ucap Renza heran .
"Engga kok,heheh."Ucap riska sambil tertawa pelan.
"Okelah tu.."Ucap Renza.
Bel masuk pun berbunyi...
Kami pun pulan kekelas untuk memulai pelajaran..
Bel pulang pun berbunyi...
Kami berdoa dan bersalaman sama guru sambil keluar ruang kelas, tiba tiba frans menghampiriku.
"Hei ren."Ucap frans sambil menepuk bahuku.
"Hei frans ,kenapa ?"Ucap renza sambil melihat ke samping.
"Lo pulang sama siapa kan ga bawa motor ?"Ucap Frans bingung.
"Gua bisalah naik angkot atau nebeng sama temen teman."Jawab Renza dengan santai.
"Yaudah, kalau gitu aku antar pulang yuk?"ucap frans padaku.
"Eh beneran nih?"Ucap Renza kebingungan kok tumben dia mau nganter ku pulang.
"Iya ayok ke parkiran motor."Ucap frans sambi lberjalan menuju parkiran.
"Ayok.."Ucap renza mengikuti frans
Lalu frans mengambil motornya dan akupun menaiki motornya ,lalu pulang kerumah..
Sampai dirumah, frans biacara padaku,"Ren besok gua antar jemput lo kesekolah lagi ya ? Ada yang mau gua omongin nih.."Ucap frans dengan wajah riang.
"Eh iya terserah lu aja frans."Ucap renza dengan pipi merah merona dengan kata frans yang membuat aku deg degan.
"Okedeh gua pulang dulu ya.."Ucap frans
"iya dah,makasi yahh."Ucap renza sambil senyum senyum."Iya ren.."Ucap frans.
Simak kisah selanjutnya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at SMA
RomanceKetika seorang wanita biasa mencintai pria tampan yang ada dikelasnya, dan apakah pria tersebut juga mencintai nya?. Wah bagaimana kisah selanjutnya nih?