Pagi itu aku diiringi rasa bahagia karna perkataannya kemarin (:
Saat aku baru keluar pintu rumah, ternyata frans sudah siap didepan rumah ku untuk mengantar ku kesekolah, lalu aku pamitan dengan mama dan bergegas naik motor.
Brem..bem..brem...
Kami pergi sekolah dan frans bicara padaku bahwa istirahat nanti ada yang mau dia tanyain..
Seperti biasa hal yang kami lakukan disekolah yaitu belajar,olahraga,istirahat,dan pulang..
Teng...teng...teng...
Saat istirahat frans menghampiriku dan menahanku agar tidak pergi ke kantin,jadi riska sahabatku bingung kenapa aku tidak ke kantin, tapi syukurlah riska mengerti keadaan kalo ada frans didekatku ,hehehe...Riska pun pergi, frans mulai bicara padaku.
"Eh ren, ada yang mau gue tanyain nih?"Ucap frans menghampiriku.
"Yudah tanya aja langsung.."Jawab renza dengan enjonya.
"Oke,,Gua mau tanya nomor wa lo berapa ?"Ucap frans sambil mejulurkan hp nya.
Gua pun mengambil hpnya ..
"Yaelah cuma mau nanya itu doank..Ni no wa gua 089988776655. "Ucap renza sambil memberikan kembali hp frans.
Tanpa sadar perutku berbunyi..
"kryukuk"...
Karna aku lapar tidak jadi ke kantin."Oh makasih yah. Eh btw lo laper ya (:?"Ucap frans sambil tersenyum.
"Iya nih, kan gua kaga jadi kekantin."Ucap Renza dengan wajah lesu.
Frans pun mengambil bekal yang da di tas nya ..
"Nih gua bawa bekal, ayok makan sama sama .."Ucap frans sambil memberiku bekalnya.
"Nian nih boleh?"Ucap renza mengambil bekalnya.
"Iya makan aja nih,eh iya pulang sekolah nanti kita ke albaik yok?"Ucap frans sambil menaikan alisnya..
"Oke gua makan nih, makasih ya,,Iya boleh juga.."Ucap Renza sambil membuka bekal..
Frans Dan aku menghabiskan bekal tersebut.
Setelah bel masuk berbunyi kamipun melanjutkan pelajaran sampai bel pulang berbunyi..
Teng...teng...teng...
"Ren mau gax kita ke albaik?"Ucap frans.
"Ya gua mau mau aja."Jawab renza dengan santai.
"Oke deh gua ambil motor dulu ya, tunggu sini."Ucap frans meninggalkan gua.
Iya .."Ucap renza
Kebetulan albaik dekat dengan jarak dari sekolah jadi cuma sebentar kami langsung nyampai.
Akupun turun dari motornya dan dia juga kami masuk ke albaik dan memesan beberapa makanan disana..
Setelah mendapat makanan aku dan frans pun naik kelantai 2 dan mencari tempat duduk ,lalu kami duduk berdua disana sambil makan makanan itu,Aku terdiam kaku disitu, tak menyangka aku bisa makan berdua sama pria tampan yang aku sukai...
Semoga saja dia merasakan juga apa yang aku rasakan ya tuhan :)#maaf ya lama update nya(:
#ikuti kisah selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at SMA
RomanceKetika seorang wanita biasa mencintai pria tampan yang ada dikelasnya, dan apakah pria tersebut juga mencintai nya?. Wah bagaimana kisah selanjutnya nih?