Stefan

80 25 13
                                    

Nama panjangnya itu Stefan Leonardo,suka di panggil stefan.
Dia cowok yang menarik perhatian gue,gue gk tau kenapa ya awalnya gue bisa suka sama dia padahal kalau di pikir pikir dia itu biasa aja mungkin itu cara tuhan mendatangkan seseorang di kehidupan gue.

Gue juga pernah berpikiran bahwa gue itu pengen punya pacar kayak oppa oppa korea wkwk lebay ya yang kulitnya putih mulus selalu perawatan kayak cewek tapi mereka bener2 cowok tulen mungkin wkwk.

Kalau boleh jujur gue itu termasuk kpopers tapi gue gak kayak kpopers2 yang lain yg punya banyak poster, selalu nonton konser,gue mah kpopers yang biasa2 yg gk sefanatik yg lain ^_^ oke balik ke topik aja lah jangan bahas oppa2 korea wkwk

Menurut gue dia itu baik,tinggi,gentle,lumayan putih,kurus tapi gk kurus kurus amat sih wkwk,perhatian sama semua orang,lumayan pinter dalam bahasa inggris,lucu,gk bisa diem kalau di kelas,humoris,suka baperin anak orang termasuk gue haha gk ketang bohong wkwk,kadang kadang bercandaannya itu bisa bikin orang lain marah, sakit hati atau bisa jadi candaannya itu berlebihan,dia juga suka musik,manis wkwk,dan masih banyak lagi.

Gue mungkin bisa suka sama dia itu permulaannya itu dari gue yang kadang suka moyokin temen gue yang namanya putri sama si stefan gara gara dia itu selalu sekelompok terus,pernah suatu ketika dia cerita sama gue dia kan ngerjain tugas kelompoknya sampe malem terus ayahnya belum jemput ehh dia dianterin stefan sampe rumah soalnya kan gak baik kalau perempuan pulang malem sendirian jadi dia nganterin putri sampe rumah.

Gue terus terusan moyokin putri sama stefan ehh tau taunya gue sendiri yang jadi suka sama stefan,mungkin itu balasan gue yang selalu moyokin putri. Malahan sekarang perasaannya berubah dari suka jadi cinta wkwk lebay ya emng itu bener kenyataannya jalan cerita hidup gue yang menurut gue rumit wkwk

YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang