Kenalin nihh sahabat gue yang lainnya ini dia namanya nayla. Aku bisa kenal sama dia pas awal-awal masuk kelas 12 dia itu sahabatnya sheila. Mereka udah sahabatan dari kelas 10-12. Aku sempat bingung kenapa mereka bisa sekelas yaa pas kelas 12 padahal pas mau masuk kelas 12 itu kelasnya diacak alias di moving mungkin yang dinamakan takdir jadi mereka gak kepisah😂. Pas awal aku ngeliat dia di kelas 12 dia itu orang nya pendiam, gak banyak ngomong,, dia itu ngomongnya cuma pas ditanya sama orang aja dan sama sahabatnya sendiri sheila, dia itu kalau ngomong suka singkat dan suaranya itu kecil😂. Mereka itu alias sheila dan nayla itu orang nya deket banget kemana-mana selalu bersama mereka nempel terus seperti prangko wkwk sampai-sampai mereka gak masuk sekolah entah itu sakit atau izin itu suka barengan wkwk entah itu kebetulan atau yang lain aku sihh gak tau wkwk(mungkin jiwa mereka udah terikat kayak ikatan batin gitu jadi kalau yang satu nya sakit pas yang satunya juga ikutan sakit😂).
Aku jadi sahabatan sama mereka itu pas ada acara di sekolah. Disitu kita itu free yaa gk belajar terus kita disuruh nonton acara itu dan awalnya kenal banget pas gitu(susah ngungkapinnya wkwk). Setelah aku kenal sama nayla lebih dalam lagi ternyata dia itu orangnya baik,ramah,banyak ngomong kalau sama temennya,humoris,kadang otaknya rada2 gesrek wkwk, cantik, dia banyak yang suka karena dia itu udah putih,hidungnya mancung, tinggi, badannya ideal udahh lahh itu paket komplit tipe ideal/cewek idaman para lelaki😀.
Sahabat yang satu ini yang terbaik karena dia selalu baik mau dengerin curhatan aku wkwk. Kita juga udah sering sebangku ya nay(di kelas aku itu urusan tempat duduk selalu di koclok tiap minggu agar bisa ngerasain duduk sama orang lain, biar deket dan gak duduk sama orang yang itu2 aja). Kita mah patner jajan ke kantin 15 menit sebelum istirahat sama sheila juga dengan alasan mau ke toilet wkwk(biasanya yang ngajakin gini itu sheila kita mh ikut2 aja apa kata sheila wkwk). Patner bolos pas pelajaran matematika wkwk dan untungnya gak dimarahin sama gurunya wkwk(kita bolos cuma sekali doang dan kita itu anak baik2 ya camkan itu wkwk). Patner juga pas pulang sekolah main dulu karaokean sampe sore,, biasanya kita itu kalau main gitu dibagi2 ada yang bayar karaoke sma makan jadi kan rasa kekeluargaannya ada wkwk.
Menurutku nayla itu beruntung karena pernah sebangku sama stefan:). Aku belum pernah sebangku sama dia aku selalu berharap bisa sebangku sama dia tapi nyatanya gk sebangku sampe akhir kelas 12:(. Pokonya selama masa kelas 12 itu aku happy banget walaupun akhir kisah cintaku ini gk begitu bahagia tapi aku senang karena bisa kenal dan deket sama kalian sampai saat ini. Makasih kalian selalu ada di sampingku dalam keadaan senang mau duka, yang selalu support aku nyemangatin aku,,, aku gak tau harus membalas apa sama kalian yang penting kita bisa sukses sama2❤❤❤dan yang terpenting selalu jaga kesehatan❤❤❤
*hai hai aku kembali lagi ni dengan ceritaku yang makin gaje dan tidak terasa aku hiatus selama 3 bulan wkwk. Semoga kalian masih suka baca ceritaku yang ini hmm. Maaf yaaa up nya lama soalnya otakku udah mumet nihhh mau lanjut atau tidak cerita ini. Tapi alhamdulillah sekarang bisa up lagi karena otakku lagi mau diajak kerjasama wkwk.
Kalau kalian suka sama cerita ini jangan lupa Like and Comment supaya aku semangat lagi up cerita ini dan kepada yang udah like sama comment cerita aku makasih yaa💋💋
Gomawo❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
You
RomanceYou......... Kamu itu seperti pelangi Indah tapi cuma bisa di pandang tanpa bisa digapai Welcome to my first story Maaf kalau misalnya ceritaku gaje gimana gitu karena aku masih belajar:) Enjoy you read my story:) *Jika ada kesamaan nama, tempat itu...