"Maaaaa"
Gadis yang terbangun dari tidurnya karena ada hewan kecil yang membuatnya jijik setengah mati. Kecoa. Ya gadis itu takut dengan kecoa.
"Ada apa sih sayang?" jawab mamanya.
"Ada kecoa terbang Ma," kata si gadis.
"Yaampun sayang, Mama kira ada apa"
Gadis itu terlihat sangat takut karena hewan itu. Pucat sekali.
Setelah itu, gadis itu segera pergi ke kamar mandi dan mandi. Selesai mandi, dia langsung memakai seragamnya. Rambutnya ia kuncir kuda dengan kuncir berwana biru tosca. Dan dia bawa ranselnya yang berwarna biru tosca. Ya, bisa dibilang dia suka dengan warna biru tosca. Setelah itu, dia pergi ke meja makan untuk sarapan bersama kedua orangtuanya.
"Ayo sayang kita makan," ujar Mama
"Siap Maa," jawabnya.
Seusai keluarga kecil itu sarapan, gadisnya pun segera pamit untuk pergi ke sekolahnya menggunakan angkot. Dia menolak untuk diantar Papanya, bukan tidak suka, tapi dia hanya tidak mau dianggap sebagi anak yang menggunakan fasilitas keluarganya untuk dipamerkan. Tetapi jika terdesak, dia mau diantar sama Papanya, itu pun hanya diantar sampai halte bus dekat sekolahnya. Dan hari ini adalah hari pertama dia masuk sekolah setelah libur 2 minggu liburan sekolah.
Dia adalah . . .
Adele Adriana Agatha.
Haiii ketemu lagiii hehehe
jangan lupa vote + comment ya.
maafkan kalo ini aneh hehe.
maklum cerita pertamaa
Love,
Chopi
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepotong Hati
Teen FictionSepotong hati yang entah kemana. Mencari Potongan yang lain supaya menjadi satu. Ternyata 'Dia' yang sedang dicari ada di sekitarnya.