VOTE SEBELUM BACA
💜💜✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
" Eh ari lo kok belum pulang " ucap aisyah dengan nada terkejut
" Iya syah tadi ada urusan tadi makanya baru pulang " ucap ari sambil menampilkan gigi gisul yg iya punya
Aisyah hanya ber o ria saja dan tersenyum dengan sangat manis di hadapan ari dengan penjelasan ari tersebut.
" syah lo belum pulang " ucap ari sambil melihat sekelilingnya.
" Iya nih gue nunggu angkot dari tadi tapi angkot nya belum dateng dari tadi " ucap aisyah malas.
" kalo begitu lo pulang bareng gue aja , sekalian gue bisa tau rumah lo dimana " ucap ari dengan singkat dan jelas.
" tapi nggak merepotkan lo " ucap aisyah.
" nggak lah syah lo kan sahabat gue
Jadi lo itu nggak ngerepotin gue syah
" ucap ari dengan seyuman yg khas.Tapi ucapan aisyah terpotong oleh ari karena ari bersikukuh ingin mengantar aisyah pulang dengan selamat .
" Iya deh ri gue mau di anter sama lo ,tapi jangan ngebut ya ri " ucap aisyah
" oke gue nggak bakalan ngebut ngebut kok syah" ucap ari
Setelah itu ari membuka pintu mobil yg iya kendarai dengan senyuman yg sangat manis . Aisyah pun memasuki mobil ari dengan perasaan senang karena iya diantar orang yg iya sayangi itu . Setelah itu ari pun melajukan mobil nya dengan kecepatan yang sangat lambat dari biasanya .ketika di perjalanan pulang terjadi ke henigan antara mereka berdua , ari sibuk menyetir dan aisyah sibuk dengan hp nya. Beberapa rapat menit kemudian keheningan masih terjadi antara mereka berdua .
Ari pun mulai kesal dengan keheningan tersebut ,dan ari pun mem buka suara untuk menghilangkan keheningan yang terjadi saat ini." syah rumah lo di mana " ucap ari maksud ingin menghilangkan keheningan.
" Rumah gue di komplek Arsyah no 24 " ucap aisyah santai .
" jadi lo tinggal di sana" ucap ari
," iya emang kenapa " ucap aisyah dengan raut wajah bingung.
" jadi gini lo kan tinggal di komplek Arsyah no 24 dan Rumah gue di situ juga tapi no 25 " ucap ari sambil menaik turun kan alisnya.
" jadi kita bertetangga maksud lo " ucap aisyah tak percaya apa yg iya dengar tadi .
" iya jadi kita bertetangga " ucap ari sambil mengangguk.
" is kenapa sih gue harus bertetangga sama mantan ,kenapa nggak sama yg lain aja " batin aisyah
" oya syah gue minta id line ,sama no wa lo ya syah" ucap Ari sambil memberikan hp nya ke aisyah .
" boleh kok ri " ucap aisyah sambil mengambil hp ari
" makasih ya syah " ucap ari
" sama sama " ucap aisyah sambil mengembalikan hp ari
Beberapa menit kemudian mobil ari telah sampai di depan rumah aisyah , kemudian ari membukakan pintu mobil nya untuk aisyah dengan seyuman yg sangat manis.
" ya allah mimpi apa gue semalem bisa melihat seyuman yg gue rindukan dari dulu " batin aisyah
" syah syah " ucap ari sambil melambaikan tangan di depan muka aisyah .
" Iya ada apa " ucap aisyah terkejut
" lo kenapa ngelamun di situ , lo nggak turun dari mobil " ucap ari
" Iya ini gue turun kali " ucap aisyah ketus
" oya syah besok gue jemput ya " ucap aisyah
" boleh kok tapi jam 06 : 20 ya jangan telat " ucap aisyah memperingati ari
" siap bosss " ucap ari dengan semangat
" oya sekali lagi makasih ya ri " ucap aisyah
" sama sama aisyah " ucap aisyah
" gue masuk dulu ya ri bye " ucap ari sambil memasuki rumah
" bye juga syah jangan lupa besok gue jemput lo " ucap ari semangat
Aisyah hanya mengakat jempol nya dan seyuman yg mereka yg artinya tanda ya dari aisyah . Setelah itu ari melajukan mobil nya masuk pekarangan rumah nya .
SKIP KAMAR AISYAH
Setelah itu iya sangat capek karena baru saja masuk sekolah di tambah lagi iya haru mengikuti pelajaran dari jam pertama sampai terakhir , tapi semua itu terbalaskan karena iya baru saja di antara pulang oleh mantan kekasih nya tersebut .
Setelah itu aisyah pergi untuk mandi karena badan nya sangat lenket.
Setelah mandi aisyah langsung tidur di atas kasur nya yg nyaman .ARI ' S POV
😘😘😘😘
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖JANGAN VOTE AND COMEND
😘😘😘VOTE 5 NEXT
SALAM DARI AUTHOR
...................................................
ARHAMNATIC 😘
AISYAHVERS😘
ARSYAH MERDEKAfans Ari irham , azka ,aisyah dan,cipa
vote and comend .😘😘😘02,11,2017
KAMU SEDANG MEMBACA
i love you mantan Arsyah(ari ✖ aisya)
RomansaKisah sebuah remaja yang masih cinta sama mantan nya.