#TerimaKasihNabilah #SemangatNabilah

353 11 0
                                    

Hi....

Maaf y ak gx bs bikin cerita dulu nih karena gx mood klw gx mood takut gx nyambung hehehe.

Nabilah grad dr hr selasa y kn ? Karena pendidikan.

Jujur sedih si tapi ak bingung biasanya klw salah satu member grad pasti di umummin di akun IG resmi JKT48 tp ini enggak.

Td ny ak gx tau klw nabilah grad dan pasti gak nyangka y soalnya kan nabilah masuk single ke - 17 JKT48 dan sempet ikut Meikarta Music Festival bareng JKT48.

Aku juga ngerasa sedih karena nabilah itu center dari single ke - 15 JKT48.

Nabilah juga salah satu member yang pinter ngelawak dan pasti tanpa dia JKT48 gak bakal rame lagi.

Nabilah itu seorang yang nyablak tapi dari kenyablakan ny itu malah bisa bikin semua terhibur/tertawa.

Nabilah itu banyak fans ny dan banyak haters ny juga. Banyak orang" yang bilang klw nabilah itu ky tante tapi ak fikir nabilah ky tante karena dia pk make - up terlalu tebal. Alis tebal, lipstik tebal dll.

Nabilah jg memiliki followers yg banyak baik di twitter atau pun IG. Nabilah itu cerewet dan cadel tapi dia tidak berkecil hati.

Nabilah juga salah satu member yang multitalent terbukti dengan 3 x dia main film, bisa balet, pintar dll.

Nabilah keluar otomatis GEN 1 tinggal 8 orang. Ditambah melody yang seperti mengisyarat kan untuk grad dari JKT48.
Dengar dari teman sekelas melody sudah mengirim proposal grad ny tapi tidak di termia oleh pihak JOT.

Akun Instagram\twitter ny pun sudah di hapus.

Akn instagram nabilah yang baru bernama @nblh.ayu dan twitter ny @nblh_ayu.

Aku bakal bikin cerita tentang graduation nabilah tapi mungkin lusa atau besok. Aku juga di kasih tahu dari AfriliaRimbing  kebetulan kita berteman line.

Kalian jg bisa seperti afril berteman line dengan ku dan mengasih info tentang jkt48 untuk (khusus perempuan) kalian tinggal mengasih tahu id line kalian.

Nanti akan aku invite anywayyyy thank's for all memory nabilah ratna ayu azalia and hopefully you can be the best.

Ps :thank you u info AfriliaRimbing dan yang mau berteman anak cewe silakan 💙

Chat Grup All Team JKT48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang