Jujur kaget tiba2 liat twitter jkt48 dan ada tweets kaya gini :
Aku rasa ini hanya hoax . ternyata benar setelah aku lihat tweets dari akun twitter teh mello sendiri.
Jujur aku sangat terpukul akan hal itu. Nabilah dan melody grad ? Dua orang yang telah membesar kan nama jkt48 grad ? Lalu apa jadi nya jkt48 ?.
Mengingat melody yang menjadi GM theater membuat aku bingung dulu aku berfikir jika melody grad GM akan dia ambil alih ve/nabilah tapi nyatanya kedua orang itu lebih duluan melangkah kan kaki dari jkt48.
Gen 1 tinggal 7 aku yakin member yang pernah menetap di gen 1 pasti akan di kenang wota karena gen 1 lah yang mengenalkan pada masyarakat indonesia dan gen 2,3,4,5 dst. Tinggal melanjut kan perjuangan kakak2 mereka.
Melody adalah segala nya bagi jkt48. Semoga frieska masih menetap di jkt48 sampai tahun depan.
Setahu ku melody grad karena di paksa menikah muda oleh ayah-bunda nya.
Masalah instagram/twitter aku belum tahu dan akan aku kasih tahu nanti saat melody resmi lulus dan melakasana kan last show nya dan oh, ya dia masih pakai akun ig/twitter yang lama.
happy graduation .... teh melody hopefully you get a responsible husband to you and your children someday.
do not forget the melodiest and do not forget it jkt48 who has developed your name.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat Grup All Team JKT48
FanfictionCuma buat seru²an jan di anggap serius By :@xsheee22