Ray POV
Ini hari pertamaku sebagai siswa SMP DASARA. Dan aku akan berhadapan dengan kelas baruku.
Aku tak yakin bisa berbaur dengan yang lain.
Tapi, mengingat ini adalah keinginan ibuku untuk mencari suasana hidup yang baru, aku hanya ingin membuat ibu keluar dari kejadian tragis itu.Apa yang ku pikirkan? Aku masih saja diam disini. Ah, lima menit lagi jam belajar mengajar dimulai. Pertama aku harus bertemu seorang petugas Tata Usaha bernama Pak Berto
🕖🕘🕛🕒
"Permisi, selamat pagi. Saya diminta Kepala Sekolah untuk mengambil semua perlengkapan seragam sekolah, dan juga Kepala Sekolah mengatakan kalau Pak Berto bisa mengantar saya ke kelas"
"Tentu saja, nak! Baiklah, tunggu sebentar." Sahut Pak Berto dengan sopan.
Wajahnya yang sangat kebapakan mengingatkan aku pada ayah. Padahal, setengah mati aku berusaha melupakannya, yang entah pergi kemana menncampakkan aku dan ibu.
"Ayo, nak!" Pak Berto menepuk pundakku pelan, dan mengagetkan aku dari lamunanku. Syukurlah aku tidak larut pada lamunanku sendiri. Aku berjalan mengikuti langkah kaki Pak Berto menuju kelasku.
Pak Berto mengetuk pintu kelas 2-C dan memperkenalkan aku sebagai murid yang baru saja pindah. Dan guru yang mengajarkan Kewarganegaraan pun sejenak menghentikan tugasnya, memintaku masuk ke dalam kelas dan memperkenalkan diriku sendiri.
"Perkenalkan nama saya, Raymond Nadisa. Kalian boleh memanggil saya, Ray. Selamat pagi, mohon bantuannya." Aku memperkenalkan diri dengan satu napas, dan ucapan yang jelas dan tegas.
"Baiklah Ray, terimakasih untuk pengenalan dirinya. Dan, kau bisa duduk dengan Tita disana. Baiklah anak-anak sudah cukup waktu intermezonya. Pak Berto terimakasih sudah mengantarkan Ray,"
Ucap bu guru padaku, lalu aku berjalan ke meja yang ditunjuk tadi tepatnya di samping seorang gadis bernama Tita.Aku mencoba tersenyum pada gadis ini, namun ia menghiraukan aku dan masih saja menatap papan tulis sambil mencatat . Tidak apa, Ray! Begini lebih baik.
🏣
*************************
Wkwkwk agaknya drama banget!!Komen dan votenya pleaseeee 😵😵
KAMU SEDANG MEMBACA
Break My Life
Teen FictionSebuah konflik orang tua yang menyebabkan seorang anak laki-laki terlalu cepat dewasa. Ditinggalkan ayahnya, Ray berjuang keras menata hidupnya bersama dengan sang ibu. Tita, gadis cuek teman sebangku di sekolah barunya Ray menjadi sosok sahabat dan...