JungkookPov
"yerin-ah, tolong ambilkan aku handuk, aku lupa membawanya" teriakku dari dalam kamar mandi
"baiklah, aku harus memilih yang mana? Handukmu lebih dari sepuluh jongkook-ah!"
"terserah kamu sayang, yang penting bisa di pakek" jawabku .
"aku taruh depan kamar mandi" teriak yerin yang aku yakin saat ini ia berada di depan kamar mandi
Segera ku kaitkan handuk di badanku dan bergegas memakai pakai pakaian kerjaku mengingat hari ini aku ada jadwal pagi untuk syuting.Aku disini berperan sebagai suami jung yerin, wanita berparas cantik menyerupai boneka, kira2 pernikahan kami sudah menginjak satu tahun.
Aku bekerja sebagai aktor setelah hiatus dari grup boy band yang terkenal di korea,sebenarnya aku malas untuk melakukan pekerjaan ini tapi bagaimana lagi hanya ini satu satunya pekerjaan yang mudah di lakukan .aku hanya harus berakting dan menghafalkan teks dialog yang telah di tentukan oleh sang sutradara.
YerinPov.
"yerin-ah, tolong ambilkan aku handuk, aku lupa membawanya" teriaknya dari dalam kamar mandi. Yah pasalnya dari tadi ia hanya bernyanyi2 tidak jelas di dalam sana, entah ia kerasukan apa pagi pagi seperti ini.
"baiklah, aku harus memilih yang mana? Handukmu lebih dari sepuluh jongkook-ah!" aku melihat handuk berjejer rapi , beraneka ragam gambar, aku sedikit kesal dengannya mana bisa seorang laki laki manly seperti dia menyimpan handuk bergambar hellokitty berbackground pink?
"terserah kamu sayang, yang penting bisa di pakek" jawabnya yang dilanjutkan dengan nyanyian yang ia senandungkan-lagi .
"aku taruh depan kamar mandi" jawabku padanya.Kulihat ia bergegas memakai pakaian kerjanya, yah dia seorang aktor terkenal karna bakatnya untuk berakting memang tepat di acungi jempol. Sedangkan aku bekerja sebagai host di berbagai acara stasiun televisi terkenal.
"sayang makananya sudah siap"teriak ku dari meja makan , ku harap dia mendengarku
"ne chagi, aku akan segera turun" jawabnya yang masih berkutat di depan mejarias kamar kami.Sekitar 15 menit aku menunggunya di meja makan tapi ia tak kunjung datang.
"jungkook ah, apakah kau memakai alat make up ku?, kau sangat lamban sekali, nanti keburu dingin!" teriaku kesal, pasalnya dari tadi ia belum keluar keluar dari kamar.
Ia lalu turun sambil tergesa gesa "chagi apakah kau tidak keberatan jika aku tidak makan di rumah.. Eumm ma..maksudku aku makan di lokasi syutting aja??" tanyanya sambil terbata bata.
"huftt" aku mengambil nafas besar, karna dari tadi aku susah susah membuatkan makanan untuknya tapi ia malah makan di luar.
"tidak apa apa, pergilah aku akan menghabiskan makanan ini sendiri" jawabku sambil memakai ekspresi kesal
"a..aniya, bukan itu maksudku, aku harus syutting pagi ini sayang, mengertilah ne ? "
Ia berbicara sambil mengelus puncak kepalaku tak lupa kis morning di dahiku"ne.. Pergilah, aku mengerti" jawabku sambil mengangguk
Memang sedikit kesal sih, tapi bagaimana lagi,ia bilang ada syutting pagi, jadi aku harus menghargainya.Setelah ia berangkat , diam diam aku mebututinya dari belakang tanpa sepengetahuanya.. Setelah ia sampai aku pun sampai, aku melihat ia bertemu dengan seorang wanita, ku akui wanita itu memang cantik memaki dress selutut yang dengan anggunya mengangguk dan memberi hormat kepada jungkook,
Aku menyeritkan dahi, aku ingin menghampiri mereka dengan segera tapi apa daya, kakiku tiba2 terasa kaku setelh mengetahuibl siapa wanita yang bertemu dengan suami ku itu. Aku baru ingat tadi pagi memang jungkkok terlihat berbeda dari biasanya, ia terlihat lebih bahagia
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS marriage life
FanfictionKehidupan seorang idol di masa yang akan datang... ARMY wajib kepo