(10) SEHUN

180 14 2
                                    

Jungkook tolongin gue..sakittt! -e



Gue ngeluh kesakitan karna tangan yang baru aja di obatin di pegang..sumpah itu sakit banget..Karna luka itu sedikit dalem kata jungkook jadi mungkin agak lama untuk kering.


"Ma mau apa lo?" ucap gue terus ngelepasin cengkramannya

"Wah jangan galak galak dong cantik..nanti cantiknya ilang!"

"Bodo!" dengus gue ketus

"Hahahaha lucu ya lo..gue kira lo takut sama gue..ternyata!"

Iya gue takut..

Pundak gue di cengkram tapi ga terlalu erat dan lagi dia mepetin gue ke ujung tembok

"Lo ma mau apa?" ucap gue terus gue liat dia ngedeketin mukanya ke arah muka gue.

Seketika gue nutup mata pasrah.


"Hahaha lo takut ya?" ucap cowo itu.

Dan refleks gue buka mata dan nampar itu cowo

Plaakkkkkk

"Brengsek!" ucap gue terus lari dari situ,tapi dia nyegah gue buat kabur.

"Berani ya lo.."gue liat tangan dia yang udah siap untuk mukul gue.

"Sehun!" ucap temennya yang gue liat di nametag namanya itu Daniel.

Seketika dia berenti dan gak ngelanjutin perbuatannya itu

Gue takut kook,tolongin gue! -e

"Cabut yok..pak chang wook dah masuk ke kelas.." ucap daniel panik

"Isshhh..iya iya..tunggu.."

"…Gue suka sama lo! Dan urusan gue sama lo belum selesai"

"…" Dan gue hanya diem ngeliat mereka berdua pergi

Gue hanya diem sambil jalan ke arah kelas,udah bodo amat sama pelajaran..gue lesu banget. Ga abis pikir sama cowo tadi..gue ga kenal dia,tapi dia bilang suka sama gue?sinting apa tu orang..

Kalau emang dia suka sama gue..kenapa cara dia deket sama gue kasar? dan kenapa dia suka sama gue..sedangkan dia baru ketemu sama gue baru baru ini..

Dan lagi gue ga peduli luka gue ke buka gara gara tadi..gue udah nahan semua rasa sakit ini..dan gue berusaha untuk ga ngebiarin air mata gue jatoh..







~






Gue liat di dalem kelas udah ga ada siapa siapa dan mungkin gue bakal di hukum kalau gue ketemu pelajaran itu lagi karna gue ga ada di dalem kelas..

Gue masuk ke dalem kelas sambil nempelin tangan gue ke perut dan itu ngebuat darahnya nempel di baju gue.

"Eunseo lo dari mana aja?" tanya Yeri

"Iyah dari mana aja lo seo?" ucap haknyeon

Dan gue hanya diem.

Gue jalan ke bangku gue,gue liat jungkook natap gue khawatir..

"Lo kenapa?" tanya yoojung

"lagi lesu aja" ucap gue singkat dan nempelin kepala gue ke meja kebiasaan gue.

"Eh itu kenapa berdarah" tunjuk yoojung ke arah perut gue..

"Shhhttt berisik!,, gue bocor!" ucap gue ngasal

"Yakali lo bocor di perut..!" kata yoojung

"Suka suka gue!" gue pun tidur karna gatau kenapa badan gue kerasa cape banget.

Love Whisper [lg hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang