Eunseo POV
Gue lari secepet yang gue bisa..karna gatau mau lari ke mana..gue bingung..
Akhirnya,
Entah kenapa gue ke UKS yang dulu.iya UKS dimana tempat kejadian gue dan sehun waktu itu..entahlah kenapa gue bisa ke tempat itu,tapi karna sepi juga..gue pengen nangis sekenceng yang gue bisa..jadilah kesitu
Setelah sampe gue tutup pintu dan duduk di belakang pintu tersebut supaya ketahan biar gak kebuka karna gak biaa ditutup juga kalau gue gak nyenderin tuh pintu..gue peluk lutut gue erat,karna gue ngerasa kalau hati gue sekarang itu ancur banget kaya bubuk ranginang udah ancur garing lagi..hati gue sakit saat denger pernyataan Bona tadi.
Jadi selama ini Bona mantan pacarnya jungkook?ko Bona gak cerita sama gue?!dan yang bikin gue kesel juga kenapa jungkook gak ngasih tau kalau cewe yang dimaksud saat itu adalah temen gue sendiri?
Pantes saat gue dan mereka berdua ke kantin,mereka gak sedikitpun berkutip..
Arghhh kenapa gue gini sih?
Kenapa hati gue sakit?kenapa saat ini gue ngerasa marah?kenapa tiba tiba gue ngerasa benci sama Bona?dan kenapa gue nangis saat ini?
"Hikss..ko gue ngerasa jadi orang bego ya?hiksss..gu gue malu banget hikss..ahhh...jungkook lo jahat...kenapa gak ngasih tau dari awal,gue ngerasa jadi orang bego di depan lo karena lo tau gue sahabatan sama Bona tanpa tau kejadian realnya...ishhh gue kesel banget..hikss gue tau gak jelas juga gue nangis kaya gini hikss..yang pasti gue sakit hati!gue suka ya sama lo?atau gue cinta ya sama lo?aisshh..kenapa juga gue ini?hikss" gue sesegukan gajelas di dalem ruangan ini..
Tangisan gue kehenti saat gue denger sesuatu dari dalem kamar mandi yang pintunya sedikit kebuka
"Siapa hiks?"ucap gue yang mulai bangun dan deketin pintu itu
Di kamar mandi itu gelap banget sumpah..gue gak berani juga kalau buka..
Gue denger suara yang ketawa..
Anjir ko serem?apa gue kabur aja?
Karna penasaran juga, gue ngedeketin pintu itu dengan kaki yang geternya luar biasa.
Prangg
Itu siapa ?gue pengen teriak tapi gak berani..
Gue liat cewe setinggi gue pake baju rumah sakit gituu..
Dia
Dia ngebelakangin gue
Dan
Eh..
Ko
Gak napak?
Ahhhhhhhhhhhh anjrrr itu apa..
Hantu?
"AAHHHH"teriak gue sekenceng mungkin..dan hendak gue keluar dari ruangan itu..
"EEH..KE KENAPA GAK BISA DI BUKA?ARRGHHH.."ucap gue panik banget pasalnya kan pintu ini udah rusak gak bisa di kunci gara gara chanyeol dobrak?tadi aja gue tahan sama badan gue biar ke tutup
Anjr siapa yang ngunci sih?
Gue udah ketakutan ..keringet dingin mulai bercucuran di kening gue.
Gue masih coba untuk buka pintu itu sambil minta tolong tapi gak ada yang respon
Tap
Ada yang megang pundak gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Whisper [lg hiatus]
Random[ongoing]~ Spoiler? Liat chapter awal aja warning!! 16(+) 18 (-) Bahasa non baku Maaf kalau rada kasar Yang masih polos jangan baca ? Typo Receh dont siders kalau ga suka jangan baca *Genre Romantis,horror,humor,fanfiction,teenfiction Jangan salahin...