"eunseo!cepat"
"Mah eunseo gamau"
"Ini demi kebaikanmu mama ga mau kamu sendiri disini,mama takut"
"tapi ada bi xiao"
"Gak pokoknya ayo,udah telat nih"
isshh aing sebell -batin eunso
Hari ini gue mau ke sekolah baru gue,gue baru aja mau nginjek kelas 2 SMA eh disuruh pindah ma mamah kan kesel, gue udah nyaman bat dah di sekul gue yang dulu eh di suruh pindah..
Flashback on
(malemnya)
Penggoda iman (4)Sinb
eunso lu jadi kgk pindahnya?Eunseo
JdHyura
nape lu?spj anjgEunseo
Gue mau pindah ajgChengX
Dadahh..Eunseo
Apalu?bukannya kerja lu di rumah gua
Eunseo
gasedih apa gue pindah?ChengX
Sedih aku tuhSinb
(2)Hyura
sedang menegetik...Eunseo
(3)Hyura
yah keduluan..Sinb
Gue dan yang lain bakal kehilangan lo lah pasti,mau gimana lagi lo harus nurutin kemauan nyonya eunjungEunso
eh ajg bawa partaiChengX
(2)Hyura
(3)Skippp
Flashback off
Dan yang gue sebel itu bukan sekolah biasa,tapi itu asrama..gobs..gue paling anti sama asrama asrama,gua kan anak satusatunya masa iyah gue tinggal sendiri..
Emang sih elit ,katanya kantin tersedia,londry juga tersedia pokoknya enak..tapi tetep gue kan anak mamin eheheh..
Setelah gue lama di perjalanan akhirnya gue sampe dan ya..dugaan gue bener ini sekolah emang asrama kaya di pilem horor gitu,selama ini yang gue depinisiin ternyata bener ni asrama horor bgt keliatannya.
"
anjrrr, serem amat ni sekolah"
Setelah gue dan eomma masuk tiba tiba seorang kaya biarawati gitu nyamperin kita,ini sekolah atau panti asuhan atau greja..lah gue gatau.
"Apa ini nyonya eunjung?"
"ah iyah ini saya sendiri,bagaimana semuanya?saya titip anak saya ya,tolong jaga baik baik"
"eh eomma jangan dulu pulang..!" (narik tangan eommanya)
"kamu kan udah ada agashi,jadi mama pulang ya..lagian mama banyak kerjaan dan besok mau packing untuk ke luar negri"
"mmm yaudah mah hati hati..jangan lupa telfon" (meluk mamanya)
"iya sayang nanti mama telfon,udah ya..hati hati sayang"
"Saya akan jaga anak ibu dengan baik bu..hati hati"
"dah eomma"
Gue dan agashi ini segera masuk ke dalem asrama menuju kamar gue..
Di perjalanan anak anak yang berpakaian rapih pake seragam pada liatin gue heran..apa ada yang salah sama penampilan gue?aisshh bodo amat lah
"Nah ini dia kamar kamu,istirahatlah ini sudah sore,kau boleh mulai belajar besok pagi..sekarang istirahat lah dan nanti makan malam,kau bergabunglah.oke saya tinggal ya"
"ah iyah saya lupa baju dan peralatan lainnya sudah tersedia jika kau membutuhkan sesuatu panggil saya di ruangan pelayanan"
"ahh nee khamsahabnida" (membungkuk)
"Ahh akhirnya sampe juga gue"
(rebahan)"eh ko ini ada dua kasur?"
Ceklekk treeeeett (suara pintu)
ajg itu siapa? -e
Kira kira sekolah itu ceritanya ada dikomplek elit gitu dan katanya terkenal horror ceritanya.
(Komplek horror)
Yang voment dan stay terus pasti di sayang bias ❤
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Whisper [lg hiatus]
Random[ongoing]~ Spoiler? Liat chapter awal aja warning!! 16(+) 18 (-) Bahasa non baku Maaf kalau rada kasar Yang masih polos jangan baca ? Typo Receh dont siders kalau ga suka jangan baca *Genre Romantis,horror,humor,fanfiction,teenfiction Jangan salahin...