Sebuah Menara

287 13 0
                                    

Dengan berani mereka melihat2 isi di dalam tabung itu dan kabel2 yang menjalar ..
Dan mereka mengecek tabung dan masuk ke dalam dan tiba2????

..
.
.
.
Mereka tersandung bersamaan ke dalam :D....
.
.
Sedangkan di ruangan bersama yumi dan jeremy. Mereka sedang bercakapan dengan aelita di lyoko. Tapi di Lyoko sesang terjadi masalah. Dan jeremy sedang berusaha untuk membantu Aelita. Dan yumi pun bicara kepada jeremy bahwa dia ingin ke ruangan old dan ulrich. Jeremy mengijinkan nya. Dan kata aelita. Di lyoko ada banyak sekali menara dan itu adalah bagian dari Lyoko. Jika menara itu bewarna putih maka menara itu sedang dalam kendali Lyoko. Tapi sebaliknya jika menra itu bewarna merah. Maka menara itu dikuasai oleh XANA .
.
.
Jeremy bertanya ." Siapa itu XANA??".
"Dia adalah musuh dari lyoko dari dulu" . ..
Tiba tiba dikomputer jeremy menunjukkan ada sebuah menara yang bewarna merah..
" aelita apakah ini Adalah XANA?" .
" yaa. Itu xana .  Xana mulai bergerak kembali. Berhati2 lah kalian di bumi... aku akan mengecek dimana menara itu berada"
" baiklah. ..".


..

.
Sedangkan yumi sudah tiba di ruangan. Dan mengecek seluruh isi ruangan. Dan mereka juga tidak mengetahui sesuatu yang ganjall.
Dan mereka kembali kepada jeremy.
"Jeremy aku tidak menemukan apapun yang mencurigakan" ulrich. " ya jeremy .hanya ada 3 tabung besar disana . Dan banyak kabel2 yang sudah diperbaiki ulrich.." odd.
.
.
Lain lagi di sekola mereka ..
Mereka tidak kunjung kembali ke sekolah. Dan pada jam olahraga . Di gudang teman2 nya mengambil bola dan itu ada sarang dari laba2 . Tiba tiba ada percikan listrik dari lampu yang mnyala pada gudang. Dan mereka pun kabur dengan membawa bola nya. Dan saat percikan itu berhenti ternyata ada sebuah bayangann...
Dan bayangan ituu.....
.
.
.
.
Baiklah like .n follow yes.
Maaf typo n sebagainya.
See you babay..

Code LyokoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang