Setiap manusia pasti pernah merasa cemburu terhadap sesuatu, meskipun di bibir bilang nya "aku gak cemburu kok!" tapi di lubuk hatinya yang paling dalam dia pasti merasa cemburu tapi gak mau ngungkapin.
Ada beberapa hal yang ngebuat orang gak mau ngungkapin rasa cemburunya. Gengsi adalah salah satunya
Nah apalagi dalam sebuah hubungan, pasti sering banget tuh ngerasa cemburu terhadap pasangannya. Tapi kalau cemburu yang wajar sih gak masalah tapi kalau cemburu yang sampe buat salah satu pasangannya jadi super posesif itu bahaya banget. Kenapa gue bilang bahaya? pertama, pasangan yang terlalu posesif itu buat hubungan pertemanan kita dengan teman-teman yang lain jadi renggang. Kedua, kita jadi gak punya banyak teman gara-gara si doi banyak ngelarangnya. Ketiga, kalian pasti di cap jelek sama temen kalian gara-gara pasangan kita gak ngebolehin temenan lagi dengan mereka.
Nah itu baru beberapa dampak negatif dari cemburu yang larinya jadi posesif.
Nah di dunia wattpad banyak banget tuh karakter pasangan yang terlalu posesif. Tapi anehnya para readers banyak yang suka kalau karakter salah satu pasangannya kaya gitu 😂 aneh tapi nyata. Bener gak?
Percayalah.. Punya pasangan posesif itu gak enak. Nah gue punya temen nih dia pacaran nya udah lama banget dari pas baru masuk smp sampe sekarang dia kuliah udh semester 7. Dia punya pasangan yang super duper posesif dan ngeselin. Pas baru awal-awal pacaran sih gak terlalu kelihatan kalau doi nya posesif tapi semakin lama doi nya mulai bertingkah berlebihan, sampe-sampe pernah ngelarang gue temenan sama temen gue 😌 karena doi nya berpikir kalau gue bisa kasi pengaruh buruk buat temen gue.
Padahal.. Gue udah lama banget temenan ama temen gue dari kami belum sekolah. Dan disitu gue mulai merasa sakit hati dan cemburu. Sakit hati karena doi nya temen gue ngelarang gue deket-deket lagi sama temen gue. Cemburu karena temen gue lebih milih doi nya dari pada gue.
Pernah gak kalian ngalamin hal kaya gini?
Ternyata.. DiCemburuin sahabat itu lebih sakit dari pada cemburu sama pasangan sendiri. Gue sih merasa gitu
DiktaMelda 👯💞
YOU ARE READING
Pernah gak sih?
RandomPernah ngalamin kejadian yang sama dengan orang-orang tapi sebelumnya kamu pikir hanya kamu sendiri yang ngalamin? Mungkin gak sih kita pernah ngerasain hal yang sama? Ini bukan sebuah cerita roman atau semacamnya namun lebih ke pengalaman pribadi y...