1

2.4K 289 43
                                    


Pemuda Kang itu duduk di atas tempat tidurnya. Ia menundukan kepalanya dan menangkupkan tangannya di atas kepalanya. Ia tak tahu apa yang harus ia perbuat. Ia sadar bahwa apa yang dia harus hadapi saat ini adalah hasil dari ulahnya sendiri. Hasil dari pelanggaran yang sudah dia buat. Ia terlalu terburu-buru dan tidak sabar menunggu.

Kau punya pilihan, Younghyun. Day6 atau dirimu sendiri.

Kata-kata itu terus saja terngiang di telinga Younghyun. Ia membencinya.

"Brian."

Younghyun mengangkat kepalanya dan mendapati Jaehyung sedang berdiri di depan pintu sambil menyenderkan bahunya.

"Hyung."

"I've warned you, right?"

"Yeah, I know. Ini semua salahku."

"Sekarang terserah padamu. Kau tahu kau punya pilihan. Apapun keputusanmu nanti, aku harap kau behagia dengan itu," kata Jaehyung sambil kemudian pergi meninggalkan Younghyun sendiri.

Younghyun hanya terdiam. Ia tahu bahwa teman-temannya sangat mengharapkannya, namun ia tak bisa membohongi perasaannya sendiri. Ia masih begitu menyayangi perempuan itu.

Tiba-tiba saja Dowoon masuk ke kamar dan naik ke atas tempat tidurnya. Hening. Baik Younghyun ataupun Dowoon sama sekali tak mengatakan apapun. Suasana hari ini sudah membuat mereka malas membuka mulut. Sejak tadi, kelima laki-laki itu memang tak mengatakan apapun kecuali Jaehyung yang sempat berbicara pada Younghyun. Rumah yang biasanya tak pernah sepi, kini sunyi layaknya tak berpenghuni.

"Hyung."

Younghyun tertegun. Ia tidak menyangka bahwa Dowoon akan mengatakan sesuatu.

"Aku hanya ingin bilang, aku tak mau kehilangan hyungku yang lain lagi. Cukup satu saja."

Sakit di dada Younghyun semakin terasa. Ia tak menyalahkan Dowoon yang mengatakan hal tersebut. Memang kepergian Junhyeok cukup membekas untuk mereka. Dan kini Younghyun berpotansi untuk mengikuti jejak Junhyeok meski ia tak mau. Dia sadar bahwa ini salahnya.

Setelah itu tidak ada lagi percakapan di rumah itu. Semua orang tidur dengan perasaan gelisah, menggantungkan harapan mereka pada Younghyun sementara Younghyun sendiri masih tak tahu harus berbuat apa.

...

A/N

Ini fanfic bakal pendek sangat.

Maafkeun.

Tapi meskipun pendek, semoga menikmati ya~

See you on the next part <3

Don't Call Me Brian [DAY6 - Young K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang