Andai Aku Bisa
Uchiha Sasuke >< Haruno Sakura
Warning: occ,typo bertebaran.
Naruto milik masashi kishimoto
Tuing ,,,,,tuing,,,tuing
"Woi,,,teme handphone mu berbunyi tuh ". Ucap pemuda berambut pirang.
"H,n ". Pemuda yang di panggil tidak menghiraukan nya asik dengan gitarnya.
" Dasar teme ".
Dreeet,,,,dreet
Sebuah pesan masuk ke handphone pemuda berambut emo yang bernama uchiha Sasuke itu meski tak di hiraukannya
"Kau tidak ingin melihatnya teme,mungkin itu dari sakura-chan ". Ucap pemuda yang tak lain uzumaki naruto.
",,,,,," . Sasuke masih sibuk dengan gitarnya tanpa menghiraukan kata kata sahabat karibnya itu.
"Kau terlalu keras latihan sampai sampai menghiraukan Sakura-chan. Cobalah untuk kencan dengan Sakura-chan agar Kau rileks teme ". Ucap naruto.
"Barisik ,Aku tak punya waktu untuk itu dobe ". Balas Sasuke dan mematikan hanphonenya.
" terserah Kau teme ". Ucap naruto dan meningalkan Sasuke dengan gitarnya.
HARUNO SAKURA
" Nomer yang anda tuju di luar jangkauan, tunggu beberapa saat lagi ".
"* Sasuke -kun
Aku ingin ke toko buku
Apakah Kamu mau menemaniku *"."Hah ". Helaan nafasku dan tidur terlentang di ranjang sambil menatap handphonku.
Sejak bertengkar 3 bulan yang lalu Sasuke sulit di hubungi. Ya aku tahu Sasuke - kun sedang sibuk latihan untuk audisi musik. Tapi aku hanya ingin mendengar suaranya meski hanya sembentar agar aku tahu bahwa dia baik baik saja.
"Aku benar benar merindukanmu,,, sangat ". Ucap ku mulai memejamkan mata untuk menuju alam mimpi.
END HARUNO SAKURA.
One moon later
Pagi yang cerah di Sebuah universitas di tokyo seorang gadis berambut sepinggang yang tak lain Sakura Haruno berlari menghampiri sahabatnya yamanaka ino."Pig ". Teriak Sakura lada ino.
"Kenapa Kau lama sekali Forhead ". Kesal ino.
"Gomen tadi ada urusan sedikit, Kau jadi menemani ku kan Pig ".
"Tentu ,memang apa yang akan Kau berikan pada Sasuke " . Tanya ino.
"Aku ingin membelinya gitar ". Balas Sakura dengan tersenyum lembut.
"Kau sudah memberitahu Sasuke Forhead ".
" tidak , Aku ingin membuat kejutan ".
"Baiklah ayo let,s go ". Ucap ino dan menarik tangan Sakura.
HARUNO SAKURA.
"Hhh " . Aku menghela nafas padahal ini sudah jam 00.05 lewat apakah Sasuke - kun melupakan hari ini kita 2 th sudah pacaran.
"Ya pasti Sasuke - kun sudah tidur karena lusa audisinya, Ya pasti ". Ucap ku dan tertidur.
" kriiing kring "
" Engks " . Aku mengulat meraba alarm untuk mematikanya.
Dan meraih hanphone apakah Sasuke menghubungi ku ataupun pesan untuk ku.
"Tidak ada Ya ". Ucapku lemas .
"Kau harus semangat Sakura ". Ucapaku menyemangati diriku.
"Bukankah hari ini ,Aku akan memberikan kejutan pada Sasuke - kun ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Andai Aku Bisa (OneShot)
Fanfiction#Andai aku bisa memutar waktu,Tak kan ku siakan waktu waktu bersamamu. #Andai aku mampu,hentikan waktu.Aku akan selalu ada untukmu bersamamu. 'SEMOGA ENGKAU TENANG ' 'SEMOGA ENGKAU BAHAGIA ' 'SEMOGA ENGKAU SENANG DISANA SAKURA'. ...