Cahaya matahari masuk kedalam jendela kamar Rere, jam alarm terus berbunyi sedari tadi menunjukkan pukul 06.30 WIB. Namun Rere masih tak menggerakan tubuhnya sedikitpun, tiba-tiba seorang laki-laki masuk ke kamar Rere tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Dia adalah kakak laki-laki Rere yang bernama Alvin.
“Bangun Rere ..!!”
Ia berteriak tepat ditelinga kanan Rere. Sontak Rere terkejut dan langsung bangun.“Ya ampun kak, pagi-pagi udah teriak-teriak. Memang ada maling … Rere kan kaget”
“Ya malingnya kamu! Lihat sekarang jam berapa? Alarm sudah bunyi dari tadi tapi kamu masih saja molor”
“Iya-iya, Rere akan langsung mandi dan siap-siap berangkat sekolah”
“Ini adalah hari pertamamu, jadi jangan telat ! Cepetan kakak tunggu dimeja makan”
Hari ini adalah hari pertama untuk Rere masuk sekolah yang baru. Sudah 3 kali dia dikeluarkan oleh pihak sekolah karena ulahnya yang nakal. Semua guru angkat tangan termasuk wali kelasnya sendiri Pak Sarli diSMA nya yang lama.
Apapun hukuman yang diberikan oleh guru, Rere tidak akan kapok untuk menerimanya.Rere dibesarkan dan dirawat oleh kak Alvin, kakak laki-laki satu-satunya yang ia miliki. Kejadian 10 tahun yang lalu ketika ia kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan masih membekas difikirannya. Semenjak itulah Rere menjadi gadis yang tomboy dan tak ingin siapapun mengatur hidupnya termasuk kakaknya sendiri.
Pagi itu Rere langsung berangkat sekolah tanpa sarapan terlebih dahulu, kak Alvin mengingatkan Rere.“Rere, sarapan dulu!”
“Udah telat kak, aku langsung berangkat ya!”
“Dasar anak itu …”
Sesampainya disekolah, Rere dengan santainya berjalan menuju gerbang. Dengan baju seragam yang setengah keluar, rambut yang pendek terurai dan memakai topi yang dimiringkan ke kiri, semakin nampak sisi tomboy dari Rere.
Penampilan Rere mengundang banyak mata, semua perhatian tertuju padanya.
"Dia anak baru ya ?"
Salah seorang siswi berbisik pada teman sebelahnya"Kayaknya sih, baru pertama kali lihat gue"
"Gayanya kayak cowok, nggak banget .."
"Ya apalah itu, yang penting dia gak mengurangi kepopuleran kita disekolah"
Banyak teman-teman satu sekolah Rere yang memandangnya dengan sinis. karena gaya penampilan Rere yang berbeda dengan gadis remaja yang cantik dan menarik pada umumnya, seperti Bella. Siapa yang tidak mengenal Bella? gadis imut berkulit putih, dari keluarga terpandang, terkenal pintar dan berbakat di sekolah. Keluarganya mempunyai Restaurant yang terkenal di Indonesia dan memiliki banyak cabang didalam maupun luar negeri. Karena begitu sempurnanya hidup Bella, tak sedikit pula orang-orang yang iri dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rere (COMPLETED)
Short StorySiswi yang bersekolah di SMA Negeri 2 Bandung yang bernama Rere adalah cewek tomboy dan terkenal suka membuat kenakalan disekolahnya. Ketika ia masih kecil, ia sudah ditinggal oleh orang tuanya sejak 10 tahun silam. Semenjak kejadian mengerikan itu...