Pertemuan Singkat yang Menyebalkan !

35 4 0
                                    

Pukul 07.00 WIB, Rere dipersilahkan masuk ke kelas XII IPA 3  dan memperkenalkan diri.

 
  Ternyata ini lebih sulit daripada yang ia bayangkan. Sudah 3 hari semenjak ia diterima disekolah ini, Rere belum juga belum diterima sepenuhnya oleh teman-teman sekelasnya.

"Apa karena aku berbeda ? Apa yang salah dari diriku ? Semua menganggapku seperti sampah. Aku adalah orang yang dibuang" Batin Rere.

  Pelajaran Matematika sedang berlangsung, semua murid-murid  serius mendengarkan penjelasan dari Pak Ahmad. Guru yang terkenal tegas & galak.
Tapi Rere malah sengaja tidur di dalam kelas, dengan perasaan kesal, Pak Ahmad langsung melempar penghapus papan tulis ke arah Rere.

“Aduuhh!!” Rere kesakitan

“Murid pindahan! Kamu mendengar penjelasan dari Bapak atau tidak?!!”

“Maaf, saya ketiduran pak”

“Kamu fikir ini hotel? Tidur seenaknya saja!!”

“Hahaha ….” Semua teman-teman sekelas Rere tertawa

“Sudah semuanya diam! Rere, bapak minta sekarang kamu keluar!”

Dengan santainya Rere menjawab “Oke pak”.

  Pak Ahmad semakin kesal dengan ulah Rere yang seenaknya saja seperti itu, banyak hukuman yang Pak Ahmad berikan kapada Rere, ketika Rere berulah lagi. Namun, segala jenis hukuman tak membuat Rere jera untuk melakukan kenakalan lagi.

 

 

 

    Melihat lapangan yang sedang kosong, Rere lalu mengambil bola basket dan bermain basket sendirian untuk mengusir rasa kantuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Melihat lapangan yang sedang kosong, Rere lalu mengambil bola basket dan bermain basket sendirian untuk mengusir rasa kantuknya. Saat sedang bermain, bola basket yang dilempar Rere melambung kearah Bella yang sedang berjalan menuju kelasnya.

“Aduuhh!!” teriak Bella, Rere langsung menghampirinya.

“Eh sorry-sorry. Nggak sengaja tadi”

“Ya nggak papa”

“Makanya kalo jalan lihat-lihat. Jalan itu pak mata, bukan malah ngelamun !”

“Maaf”
Bella langsung meninggalkan Rere sendirian dipinggir lapangan

“Woii, aku belum selesai bicara taukk”
Bella tetap berjalan tanpa menghiraukan teriakan Rere.

Ocehan Rere seketika berhenti, dan mengingat-ingat wajah Bella yang tak asing.

"Tunggu .... Bukannya cewek tadi yang kemarin yang dapat juara pertama debat bahasa Inggris di tingkat kabupaten ?"

  Rere mengingat-ingat lagi 3 hari lalu waktu pengumuman seusai upacara bendera selesai.
Murid dan para guru bertepuk tangan, kepala sekolah dengan bangganya mengumumkan salah satu muridnya yang bernama Bella Ariana dari kelas XII IPS 1 telah meraih juara pertama debat bahasa Inggris ditingkat kabupaten.

  Rere terbangun dari lamunannya.
"Ohh benar, jadi anak itu yang sangat populer disini. Terlihat cantik dan cerdas .... Yahh ga beda jauhlah sama gue"

Rere berusaha memuji diri sendiri.

Rere (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang