Pengakuan

28 8 0
                                    

Nah lngsng tuh seketika gue kena serangan jantung ringan ke2.

"Hmm y udh tinggal ngomong aja :v " Jawab gue pake nada lembut.

"Jdi gini, gue udh tau klo lo suka sama gue. Rafa udh ngomong tentang lo ke gue. Hmm mending lo ngejauh dri gue. Toh hbs ini gue mau pindah skolah."
Dengan tegas si Aldi ngomong gtuan ke gue.

Ntah seketika gue berasa pengen nampol tuh muka Rafa, ngapain jga mesti ngomong ke Aldi. Udh bikin malu, ditolak lngsng jga
:(

"Loh kok gtu :( kan gue kagak pernah ganggu lo."
Sambil berlinang air mata gue ngomong gtu ke Aldi. Pdhl ga nangis tpi rasa terharu.
.
.
.
.
Setelah gue ngomong gtuan, Rafa ga ngelanjutin obrolan kita ber2 tdi. Suasana berlangsng hening smpe akhirnya kita udh sampe di skolah.

Disitulah si Aldi baru ngasih gue tissue.
"Tuh, lap air matany. Gue ga suka liat cewek nangis, apalagi lo."
Spontan gue kaget klo dia ngomong begituan. Gtu gue disuruh ngejauh 🙂 pdhl dia yg bikin org baper.
.
.
.
.
.
.
Tet tet tettt..*bel istirahat*

"Woi ngelamun aja lo!!"
Sontak gue kaget, tb" muncul Rafa di depan bangku gue.

"Apaan sih lo?! Puas lo bilang smua ke Aldi?!" Bales gue tanpa bosa basi lgi.

"Hah?? Apaan sih? Lo ga demam kan?" Tanya Rafa sambil megangin dahi gue, sembari mastiin gue demam apa kaga.

"Udh ga usah sok polos lgi lo! Situ kan,yg ngasih tau Aldi klo gue suka sama dia?"
Bentak gue.

"Demi apapun Nath gue ga bilang apa-apa ke Aldi. Yg gue tau dia jga suka sama lo, jdi gue kira kemarin dia pengen ketemu lo buat ngasih tau perasaanny dia ke lo"

Wtf??

Apa yg mesti gue jawab?
Kaget anj denger Rafa bilng gtu 🙃
Apa iy gue jga crita yg sebenerny ke Rafa tentang obrolan Aldi ke gue?

Ok gue coba aja pendem sendiri :')

Selama gue diem cmn Rafa yg nemenin gue.
Pdhl gue jga ga butuh ditemenin, cmn mager ngapa"in aja 🌚

.
.
.
.

"Eh-eh!!! Kalian ga tau kalo Aldi tengkar di tengah lapangan?" Teriak Kayla ditengah jamkos.

"Hah? Ngapain lgi tuh Aldi? Cari sensasi trs!" Saut Amira yg ngerasa keganggu tdrnya.

"Lo ga mau liat Nat? Itu klo Aldi kenapa-kenapa gimana?" Sambil narik-narik gue Chia trs-trsan nyuruh gue turun.

Pada akhirnya gue turun ke lapangan liat mreka yg lgi dikerumunin anak-anak.
Karna tangan gue gatel pengen misahin mreka ber2, akhirnya gue nerobos diantara anak-anak raksasa yg nutupin aksi Rafa sama Aldi.

"Woi kalian ngapain kyk gini?!" Teriak gue yg tepat disamping mereka ber2.

"Ini ga bisa didiemin Nat, si brengsek mesti dapet balesannya" Jawab Rafa sambil mukul wajah Aldi.

Sumpah demi neptunus gue ga tega liat Aldi di gituin DIDEPAN GUE walaupun tdi kata"ny udh bikin gue netesin air mata🤧

"UDAH-UDAH!!! Klo kalian mau tengkar ga disini tempatnya! Inget ini skolah bukan arena tempur!"

Omongan gue yg barusan itu bagaikan angin buat mreka ber2. Smpe akhirnya gue langsung berdiri nengahin mreka.

*dug*
Akhirnya kena jga pukulan Aldi ke muka gue.

Disitu mreka auto berhenti tengkar. Aldi yg merasa bersalah langsng sigap megang pipi gue dan nganterin gue ke uks.
Beda sama si Rafa yg ngomelin gue gara-gara nengahin mereka ber2 dan akhirnya kena pukulan Aldi.
.
.
.
*di uks*

"Masih sakit ga Nat? Sorry banget gue tdi ga sengaja mukul lo" Tanya Aldi sambil ngasih kompresan ke pipi gue.

"Udh enak an kok"
*apalagi yg ngompresin lo Al* :')

"Ini smua gara-gara lo! Kalo aja lo ga bikin cewe ini nangis lo ga bakal gue hajar!" Saut Rafa yg tiba-tiba ngasih tau alesan mereka ber2 tengkar.

*hah? Demi apapun Rafa gini cmn gara-gara gue?*

"Gue bilang gtu ke Nath jga biar lo bahagia sama Nath! Lo itu suka sama Nath! Mana mungkin lo bisa nyembunyiin ini smua ke gue?" Jawab Aldi langsung tanpa berfikir panjang kalo disitu ada gue.

*demi apapun gue bingung sama smua ini, jantung gue berdetak cepet banget dri biasanya dan gue cuman bisa diem liat mreka debat*
.
.
.
.
.
.
Txs udh baca
Next eps mungkin bisa rutin 🌚











Detik  [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang