Bingung 🤯

15 5 0
                                    


*di rumah*

"Nat kamu ngapain seharian diem trs di kamar? Kalo ada masalah coba cerita sama mama" celoteh mama yg dari tdi nyoba pengen tau apa yg sebenernya terjadi sama gue.
"Stres sama un tahun depan ma"
"Udh ya Nat tinggal masuk ke kamar dulu, mau telp dinas sapa tau dikasih soal gampang" jawab gue sambil ninggalin mama ke kamar gue.
.
.
*bruk*
Seketika gue langsung jatuhin badan gue ke kasur empuk gue.
Sumpah demi apapun ini otak masih terngiang-ngiang obrolan 2 sejoli di skolah. Gue masih ga paham sama smua ini, apa mereka cmn ngeprank gue doang?

*tung*
*tung*
Notif muncul di hp gue yg entah gue taruh dimana tuh hp. 
*bunyi telp masuk*
Duh bangke! sapa sih rame banget nih hp
Awas aja nih sampe ga penting, buang-buang waktu rebahan gue aja.
.
"Nat maafin gue ya seharian udh bikin lo kesel sama gue, bla bla...."
Terdengar suara ngebas dari telp yg bikin jantung gue kembali deg-deg an.

"Eh..ehmm i-iya Al" Saut gue sambil terbata -bata.
Parah banget sih kekuatan cinta bisa bikin gue auto nge otak kosong.

"Malem ini kita mesti ketemuan, ntar gue shareloc ke lo"
*tut..tut..tut*
"telp diputus sama si Aldi"

Lah knp coba si Aldi ngajak ketemuan? Sumpah gue takut parah kalo gue ntar bakal salting di depan dia. Mesti cepet-cepet ijin sama mama nih, smoga aja dibolehin ^3^

*kriek*
"Nat di depan ada si Rafa, katanya mau nganterin buku kmu yg ketinggalan di skolah. Cepet gih kedepan" panggil mama yg tiba-tiba ngebuka pintu kamar.

Lah ngapain si monyet kesini tiba-tiba? Perasaan gue ke skolah ga ninggalin buku apa-apa :v
.
"Nat gue mau minta maaf sama lo" kata Rafa sambil nyodorin coklat ke gue.
"Hah?? Ngapain coba?" Sontak gue yg bingung sambil garukin kepala.
"Gue udh bikin lo kecewa hari ini" jawab Rafa sambil nunjukin muka melasnya.
"Bentar-bentar.."
"Justru gue mau tanya tentang yg kalian ber2 obrolin"
"Sumpah gue bingung sama kalian ber2"
Saut gue yg lalu nyerocos ngasih pertanyaan ke Rafa.
"Soal itu nanti jga lo tau sendiri. Udh y gue balik dulu"
"Walaupun lo ga jawab permintaan maaf gue, seenggaknya lo ambil coklat yg gue kasih"
"Gue anggep lo maafin gue" jawab Rafa sambil naik motor kesayangannya dan langsung aja tuh jalan.
"ATI - ATI WOI!!" Teriak gue.

"———————"

*tung*
📍Mc Don*al Jln Basrah
Widih gercep banget nih Aldi langsng nge shareloc, pdhl gue blm nanya.
.
.
*di Mc Don*al*
Gila parah nih Aldi
Gue udh nunggu dia sejam an lebih tapi blm ada kabar jga dari dia. Nyesek parah sih kalo kyk gini, ini mah sama aja kena php gue. Udah di sekeliling rame banget org berduaan sama pcrnya. Heran banget gue pdhl ini malem sabtu bkn malem minggu.

Apa iya gue nelpon si Rafa nyuruh dia kesini? Seenggaknya gue kesini ada tujuan gitu. Ga kyk orang gabut sendirian disini.

"Raf lo ke sini dong temenin gue di mc*d"
"Sorry banget Nat. Ini gue lagi di rs jagain si Aldi" jawab Rafa.
"Hah? Si Aldi knp Raf???" Tanya gue langsung.
"Si Aldi..." *tut..tut...*

Apaan sih?! Tumben banget si Rafa ga nyelesain omongannya dulu, malah langsng matiin tuh hp. Sumpah ini gue khawatir parah tentang keadaan Aldi.
Apa iya tdi dia waktu mau kesini kecelakaan?
"Huss apaan sih Nat!!! Kacau banget gue hari ini!!" Ceplos gue sambil mukul dahi gue.
"Tapi masa iya cmn gara-gara flu doang sampe harus dijagain sama Rafa?"
Saat gue sibuk beradu argumen sama diri sendiri, tiba-tiba...
.
.
*tung*
📍Rs Mitra
Lo harus kesini nat!!
Tiba-tiba notif muncul dari layar hp gue dan bikin gue auto kepikiran tentang Aldi.
Tanpa mikir panjang gue auto pesen ojol dan berangkat ke lokasi.
.
.
Coming soon
Jgn lupa vote ges 💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Detik  [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang