Dekat

64 13 0
                                    

Besoknya gue ngomong face to face ke Aldi

"Eh.... Hmmm anu". Entah knp gue mendadak grogi.
"Anu apaan?" ,bales Aldi.
"Ehm ituloh Al, kemaren gue mau ngasi tau lo klo ada yg suka sama lo Al".
"Oh! Eh sapa emang?" Jawab Aldi langsung.
"Hmm yg pasti ceweklah". Jawab gue sambil ketawa cekikikan.
"Bangke lu Nat!". Jawab Aldi sambil menggerutu.
"Ya klo mau tau jawab aja chat gue ntar sepulang skolah".
"Siplah ntar gue bales chat lo, sapa tau ntar gue pacarin tuh dia". Jawab Aldi sambil keluar kls gara-gara dipanggil si Rafa bangke itu -,- .




Malemnya gue buka chatnya si Aldi sambil mikir topik, eh tiba-tiba ada notif masuk ternyata dari si Rafa. Gk pake lama gue langsung buka chatnya si Rafa.

"Eh Nath"
"Gue mau ngomong sama lo besok"
"Bye"

Mbatin juga gue si Rafa tiba-tiba ngechat gue gituan. Toh biasanya dia paling amit-amit ngomong sama gue.

Kembali lgi ke tujuan awal buat ngechat si Aldi. Setelah gue berangan-angan tentang topik yg bakal gue pake buat ngechat si Aldi, dan akhirnya gue pun ngechat dia.

"Al"
"Aldi"
"Oi"

Sampe gue spam panjang, sama dia tetep gk dibales jga. Karna gue tipe-tipe setia, nah akhirnya gue tunggu dia smpe akhirnya gue ketiduran.

"-----------"

Besokny gue niatin dateng lebih awal biar bisa ngomong sama si Rafa. Sesampenya gue diskolah, gue langsung nyari tuh  si kampret Rafa. Gue cariin dia dri lantai dasar smpe paling atas. Akhirny gue pasrah nyari si Rafa toh dianya jga gk bakal nyariin gue.

Tapi tiba-tiba ada yg nepuk pundak gue dari belakang. Akhirnya gue toleh gk ada orang, sepintas di pikiran gue ini bener-bener kayak di adegan film horror. Tiba-tiba gue dikagetin sama Rafa dari depan pake topeng  karakter scream. Spontan gue langsung teriak dan mukul si Rafa. Gk lama Rafa langsung ngajak ngomong gue

"Eh Nat, kemaren gue udah janji mau bilang ke lo"
"Hooh emang lo mau bilang apaan" jawab gue sok cuek.
"Jadi gini, gue sebenernya udah mau bilang ke lo udah dari lama banget. Nah mungkin ini waktu yg tepat buat gue ngomong"
"Yaudah gih tinggal ngomong" ntah kenapa tibatiba gue berasa deg-degan ketika dia bilang gituan ke gue.
"Jadi sebenernya gue itu mau bilang ke lo kalo lo itu.... nakal,cuek,kampret, dan lo itu cewek!" Jawab dia sambil ketawa terbahak-bahak.

Karna gue kesel akhirnya gue cubit tuh pipinya dan dia malah lari. Batin gue anak ini bener-bener sukabliat gue marah.

Gk lama bel masuk skolah bunyi. Langsung gue masuk ke kls sambil ngajak si Rafa. Sambil tengak-tengok gue cari si Aldi yg entah kenapa batang hidungnya gk keliatan sama skali.

"Eh nyet mana sahabat lo?"
"Loh dia gk masuk?" Ujar Rafa sambil kebingungan.
"Nah gue tanya malah lo balik tanya. Emang lo gk tau dia pergi kemana?"
"Mungkin dia gk masuk gara-gara bosen liat muka lo" jawab Rafa sambil ngelirik dan senyum sinis ke gue.



"Teeet...tet" Bel pulang bunyi.
Gk pake lama gue langsung pulang sambil nyari angkutan umum. Tiba-tiba.....

"Tinnn tin" "Woi lo gk pulang?!" Teriak Rafa sambil manasin motornya.
"Gk usah, mending lo langsung pulang aja!!" Teriak gue ke arah Rafa.
"Gk usah sok jual mahal lo, sini!!" Paksa Rafa sambil narik tangan gue.

Ditunggu next epsny🙌🏻
Budayakan vote🖤🙏🏻

Detik  [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang