Dania's POV
Sudah pukul 06.30 Dania tak kunjung bangun, alarm terus berbunyi. Dania yang kesal dengan alarmnya yang terus berbunyi, akhirnya ia bangun dan ia sangat kaget karena melihat yang sekarang sudah menunjukkan pukul 06.30.
"Mati gue,udah telat ini."
Aku segera pergi ke kamar mandi dan setelah selesai mandi, aku memakai seragamku dengan baik dan benar. Aku membuka pintu kamar dengan kasar, aku turun ke lantai satu dan melihat Ryo telah siap dengan mobilnya."Wey, ade kebo. Lo kenapa bisa kesiangan kayak gini" ujar Ryo, Hadeh bukan di marahin yang gue mau Ryo.
"Ah banyak omong lo, udah ayo jalan" ujarku langsung masuk ke mobil sport milik Ryo. Ryo hanya tepok jidat menggelengkan kepala.
***
Sesampai di sekolah aku berlari menuju kelas menaruh tas di kelas , dan aku langsung berlari menuju ke lapangan untuk melaksanakan upacara bendera. Sesampainya di lapangan aku langsung berdiri di barisan khusus kelas 11 IPA-1. Disampingku ada sahabat kecilku Camille akan tetapi aku memanggilnya Mille .
"Hampir aja gua telat" gumamnya.
Mille hanya menggeleng "Heh, kapan sih lo gak telat kalau upacara ada?" tanya Mille heran.
Aku memberinya senyuman terbaikku, "iya, tadi gue kesiangan dan ya lo tau lah kalau Ryo gak bangunin gue" ujarku.
"Elonya aja kebo" ujar Mille
"Hmm.. ya maaf habisnya gue capek" ujarku sembari menggaruk tengkukku yang tidak gatal.
"Capek habis ngapain lo? di kejar valak? apa di hantuin sama setan di film IT? " tanyanya sembari tertawa.
Aku menoyor kepalanya " dasar lo ya" ujarku sembari tertawa.
Di saat kepala sekolah sedang memberi pesan aku mulai mengantuk, mengantuk yang berubah menjadi pusing, aku mencoba menahan pusing itu hingga upacara selesai. Tetapi aku semakin merasakan pusing yang hebat dan semua berputar. Dan akhirnya aku merasakan semua gelap.
*****************************************
Hay guys....
Maaf kalau partnya masih pendek maklum kan baru belajar.Ini adalah cerita pertamaku...
Jangan lupa di vote, comment, dan follow ya.karena cerita ini dibuat berdua sama partnerku kalian follow ya @iamqueena001_
Dan see you at the next part.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy To Be Me
Teen FictionDania adalah sosok gadis yang suka membaca, dia baik dan berprestasi. Namun, apa daya dia tidak terkenal seperti Toffer sang Ketua Osis yang dingin dan mampu membuat seantreo sekolah menyukainya, namun mereka tidak dapat meluluhkan Toffer. Ketika up...