Waktu tepat pukul jam set 5 subuh andira pun bangun untuk melaksanakan sholat subuh dia pun membangunkan sindy untuk ikut melaksanakannya.
"sin sin bangun sholat dulu"
"mmmmmm"sambil mengulet dan kembali tidur
"ihh susah banget sih suruh bangun sindy cepet bangun sholat dulu".
"iya iya 5 menit lagi deh"sambil merubah posisi tidur membelakangi andira
Andira pun melaksanakan sholat subuh setelah selesai melaksanakannya bunda pun mengecek ke kamar putrinya apa kah dia sudah bangun atau belum.
"sayang kamu udah sholat?"
"udah bun barusan aja selesai ini mau mandi"
"oh yaudah itu sindy gak kamu bangunin"
"iya bun susah dia mah anaknya harus di guyur dulu"
"jangan gitu lah sayang yaudah habis mandi kamu siap siap trus sarapan ya"
"iya bunda ku sayang"
"yaudah jangan lupa bangunin sindy nya"
"iya bun"
"sindy nih ada notif dari ka revan katanya udah bangun belum"
"APA" sambil terkejut dan mendudukan badannya sambil mengecek hp
"iya"
"boong lah lu dir udah lah gua mau tidur lagi"sambil membaringkan kembali tubuhnya
"ihh bangun gc wudhu gua mau mandi nih udah jam 5 noh"
"baru jam 5 nanti aja gua sholatnya set 6"
"ya allah sin gc gua itung sampe 3 kalau gak bangun gua kasih kucing yang di pekarangan rumah gua"
"iya iya bawel nih"
"bawel bawel cepetan"
"iyeee"sambil membangunkan tubuhnya malas
Setelah selesai wudhu andira pun pergi kekamar mandi untuk mandi dan setelah selesai sholat sindy pun melanjutkan tidurnya sambil menunggu andira mandi,karena hal yang paling menyebalkan di dunia ini adalah menunggu sahabatnya itu mandi andira itu mandi kira kira bisa 30 menit maka dari itu ia selalu bangun pagi karena waktu 30 menit itu lumayan lama makanya di manfaatin sindy untuk kembali tidur.
30 menit kemudian...
"ya allah sindy kok lu tidur lagi sih"
"hmm lu dah selesai mandinya?"sambil memelekan matanya yang masih terlihat sepet
"yaudahlah lu kira gua mandi berapa jam"
"setengah jam lagian lumayan buat tidur"
"iyadeh terserah cepetan mandi nya nanti kita sarapan"
"buset lu aja mandi kaya salonan gua yang belum masuk kamar mandi udah di suruh cepetan"
"yaudah makanya lu cepet mandi nanti kita telat"
"baru set 6 kita kan masuk jam 7 lagian sekolah nya juga deket"
"gc mandi gak apa gua tinggal"
"iya nyobes nyonya besar"
"uh untung temen lu"
"kalau bukan" sambil meraih anduk
"gua tebas pala lu"
"gatakut wleee"sambil menjulurkan lidah nya dan menggoyang goyangkan bokongnya
"jiji"
15 menit kemudian sindy pun keluar dari kamar mandi tidak seperti andira yang tampak cantik menggunakan pita kecil di rambutnya dan muka yang di make up dengan natural sindy terlihat masih muka bantal dan rambut yang acak acakan.
"ayo ke bawah" ajak andira
"what?"
"sarapan"
"baru jam 6 kurang dir lagian gua juga masih begini lu enak udah cantik lah gua masih kaya dakocan"
"hehe yaudah sana rapih rapih gua mau tidur lumayan kan 30 menit buat tidur"
"tidur?lu udah rapih gini tidur?" sindy bingunh
"iyalah gua mah gitu orangnya lagian masuk jam 7 kita paling kesekolah cuma 5 menit"
"gua kata apa lu sih tadi mah gua bangun jam 6 aja"
"terserah gua lah suka suka gua"
"eh tumben lu tapi hari ini keliatan cantik banget,pake pake pita segala persiapan buat ketemu ka andra ya"
"bawel banget cepetan siap siap gua mau latihan dulu"
"siyap bos"sambil berjalan menuju meja rias andira
"dir gua minta bedak parfum liptint sama handbody lu ya"
"iya pake aja"
"gila ini kan mahal banget kenapa tadi malem kita gak maskeran pake ini gua kan mau ini masker yang pengen gua beli tapi gak kesampean"
"atuh gua aja lupa mau pake masker keburu ada lu"
"yaudah nanti malem gua nginep lagi buat make masker"
"gak gak ogah gua ada lu bisa gila gua"
"dasar pelit"
"bodo, udah cepet ih siap siap"
Setelah sindy siapmereka pun kebawah untuk sarapan bersama di sana sindy sedikit canggung walaupun dia sudah sering menginap di rumah andira percakapan pun dimulai..
"sindy kamu kemaren dapet peringkat berapa"tanya papah andira
"aduh om jangan di tanya saya mah"sambil menggaruk garuk kepalanya
"hahahaha iya pah dia kok ditanya tentang ranking"sambil terkekeh
"suttt kamu andira gak boleh gitu"ucap bundanya
"hehe maaf bun"
Setelah mereka menyelesaikan sarapannya andira dan sindy berpamitan untuk berangkat sekolah dan andira pun minta izin untuk pulang terlambat hari ini.
"bun nanti dira pulang terlambat ya"
"kenapa?"
"dira harus latihan vocal buat event ulang tahun sman bun"
"owh yaudah tapi nanti kamu pulang sama siapa? Soalnya bunda sama papah kamu harus jemput abang di bandara"
"abang pulang hari ini?"
"iya nanti jam 3 sore bunda baru ke bandaranya"
"ih sebenernya dira pengen ikut jemput abang tapi ya gimana dira harus ngerjain tugas negara dulu"
"yaudah gapapa lagian kan ada bunda sama papah kamu latihan aja yanh fokus nanti juga ketemu di rumah lagi kan"
"iya sih bun"
"apa gak suruh supir papah jemput kamu?"
"gausah bun kan supir papah buat nganter ke bandara lagian kan bisa pake taxi atau ojek online"
"yaudah yang penting kamu hati hati ya jangan lupa sholat sama makan"
"siap bu jendral"
"sudah sana berangkat kasian pak soni sama sindy udah nunggu lama"
"lagian bunda ngajak ngobrol sih jadi ke asikan deh" ucapnya sambil terkekeh
"iya iya sudah sana jangan lupa belajar yang rajin juga"
"iya bun andira sekolah dulu ya assalamualaikum" sambil mencium tangan bundanya dan melambaikan tangan meninggalkan bundanya
"waalaikumusallam"sambil membalas lambaian dari putri nya itu
HEHE SORRY BARU UP LAGI SOALNYA BELUM MOOD BIKIN CERITA
KALAU GAK MOOD CERITANYA MAKIN ABSURD SEMOGA YANG BACA MAKIN BANYAK DAN BISA SUKA YA
KUYY DONGG baca
Ajak temen temen kalian buat baca cerita ini ya 😊
Sorry kalau maksud atau gak nyambung😂