MIRA POV
Sesaat setelah Kak Raffa pamit pulang gue masuk kedalam kamar gue.
"Apa azka marah ya tadi liat gue dianter pulang sama Kak Raffa?".
"Ah gak mungkin lah, dia kan tadi habis seneng seneng sama ceweknya.Bodo lah gue mau mandi dulu aja".
Saat mandipun gue masih mikir tentang tatapan Azka tadi seperti tatapan cemburu,sungguh ini membingungkan,di tengah tengah acaraku yang melalmun tadi tiba tiba handpone Gue bunyi dan yang telfon adalah................AZKA WOY AZKA
"Hallo"?.
".........."
"Apa sih ,kok lu bilang yang engak engak sih...
"..........."
"Udah ah,gue capek ngomong sama lo.BYE".HAAAAHHHHH Sumpah gue kesel banget sama curut satu ituuuu.masak dia bilang kalok gue pacaran sama Ka Raffa dan gara gara itu gue ga
nungguin di ,hello kan yang pacaran itu lo,yang ninggalin ju lo.Awas aja besok lo,gu anggurin".Gerutuku*AZKAPOV
Sesaat gue keluar dari UKS ,ternyata yang di panggil tadi itu Gue guyssss..Ya Allah akhirnya gue bisa sama primadona sekolah ini.
"Emm Ka,lo kan ketua Tim Basket sekolah ini lo mau kan kalau ikut berpatisipasi dalam acara amal taun ini?".Ucap Nabila
"Mau lah Bil, mau banget Malah dengan ikhlas".
"Seriusan nih kan Ka??lo mau ikut kan?".Tanyanya dengan senyum yang sangat indah,gila meleleh abang dekk..wkwk
"Iya Nabilaaa Cantik,yaudah ini udah jam pulang kan?Lo mau ga pulang bareng gue?".Modus dikit gapapalah.
"GA ngeropotin Ka??"
"Ya gak lah,yuk kita langsung pulang aja".
"He'em."Ucapnya.Di atas motor saat di perjalanan suasana canggung abis,gue bingung mau ngajak ngomong apa,eh tiba tiba aja hujan deres banget.
"Eh...eh...Hujan,kita berhenti dulu ya Bil.
"Iya ka deres banget hujannya".Ucapnya dan dia turun dari motor gue duduk di halte penunggu bus lewat biasanya.
"Emmm Bil,lo masih jomblo??
"Masih lah ka,lo sendiri gimana??
"Masih juga heheehehe.
"Loh Mira bukannya pacar lo ya??
Deg ,seketika gue inget sama Mira,Ya Allah maapin gue mir,gue sampek lupain lo kayak gini padahal lo lagi sakit"Azka???Ka????"
"Eh....Iya apa bil??"
"Itu hujannya udah redah ayok kita pulang".Gue sama Bilapun melanjutkan perjalan dan ga lama gue udah sampai di depan rumah bila.
"Emmm...Makasih ya Ka,maaf ngerepotin"
"Hahahahah ,Ya enggkalah bil kan gue yang nawarin "
"Yaudah gue masuk rumah ya,lo hati hati pulangnha"
"Ciee perhatin hahaha,Iya Iya gue pulang dulu, Assalamualaikum".
*RUMAH AZKA
Gue udah sampai RUMAH udah seger udah keren udah semua lah pokoknya.Sekarang gue lagi ada di teras depan rumah gue sambil minum teh.Tiba Tiba gue ngelihat suatu pemandangan yang kayaknya gue kenal sama mereka.
"Loh itu bukannya Raffa Ya??Kok dia bisa sama mira sih??.Pasti dia yang nganterin Mira pulang nih,awas aja lo nanti mir gue habisin Loh".Gak sengaja gue bertatapan sama mira tapi mira langsung ngalihin pandangan dan langsung gue tinggal masuk ke rumah.Sesampainya gue di dalam kamar gue langsung ambil HP dan telpon si Mira.
"Hallo Mir".
"...............".
"LO ngapain sih tadi pulang bareng sama si Raffa itu??jangan jangan lo udah pacaran Ya sama Raffa??Terus kenapa lo baru pulang??Abis dibawa kemana aja lo sama si Raffa itu".Tanyaku dengan emosi.
".................".
"Lah kenyataan mir apa yang gue bilang itu".
".........."
TUTTTTTT
"Hallo...Halllo mir".Gue ngeliat handpone dan udab diputua panggilannya.Goblok lo Ka lo ngapaian nuduh mira yabg enggak enggak, Lo jelas tau mira itu kayak gimana...Aduh gue harus gimana ni Mira marah bangettt.....Maafin gue MIR..
KAMU SEDANG MEMBACA
"FriendZone"
Teen FictionSebuah cerita tentang 2 Sahabat yang selalu bersama dari kecil hingga sekarang. Hingga suatu saat salah satu dari mereka merasakan perasaan yang aneh. Akankah perasaan yang dirasakan oleh salah satu dari mereka terbalas ?.