MIRA POV
Yeee akhirnya setelah drama melow melow tadi gue sama azka udah di Dufan. Yess setelah sekian lama gue ga kesini.
"Emm ceneng banget cihh".
"Apasih Ka, kok kamu jadi alay hahaha".
"Ciee Kamu ni yee.. Hahaha".Suer gue beneran ga sadar kalok pakai kata "KAMU"sudah dipastikan aku blushing dan dia sebentar lagi akan mengejekku.
"Aduhh kok pipinya berubah jadi warna merah hemm?? Maluuu yaa".Ucap Azka sambil mencubit kedua pipiku.
"Udah ah ka, ayok kita maen keburu sore entar".
"Siap boss hahaha".Ucap Azka sambil tertawa.
Ga kerasa kalau kita udah mainan hampir semua wahana, kurang satu sih tornado, karena gue takut ketinggian jadi gue ga berani untung aja Azka pengertian hahah. Dan sekarang kita mau makan di tempat favorita kita..
"Emm akhirnya sampai juga, udh laper banget gue".Ucapku sambil masuk kedalam warung diikuti oleh Azka disamping.
"Lo mau pesen apa Ra??".Azka
"Gue mau lele penyet yang puedes ya mbak, sama minumnya air putih sama teh hangat".
"Samain aja mbak".Azka
"Jadi lele penyet 2 ,air putih 2 ,teh hangat juga 2.Apa ada tambahan?? ".Mbak pelayan
"Gak mbak".Azka bilang gitu sambil senyum manis
.
"Ngapain lo senyum senyum gitu ke mbaknya. Nanti naksir berabe lo".Ucapku sebenarnya sih cemburu tapi mana berani bilang gue wkwk."Serah gue dong, bilang aja cemburu ya kannn hemmmm iya kan".Mulai deh ini si Anak Tuyul ngegodain gue lagi.
"Ap... Apasih enggak kok".Ucap gue sambil sebiasa mungkin
"Enggak tapi kenapa gugup hahahah".Ucap Azka sambil tertawa
"Emm udah ka, gue ngambek lagi ni bodo".
"Ehhh jangan dong, iya iya udah".
"Ka poto dulu yok, mau gue masukin instagram".
"ayokk mumpung gue keren".Terlalu PD dia.
"IHHH AZKA BISA GA POSENYA GA USAH NGACAK RAMBUT".Gue berteriak karna saking sebelnya
"Oke oke hahahah".
Setelah selesai makan dan dengan perdebatan kecil, kita pulang dan ini udah jam 8 malam, mampus gue pasti nanti abang abang gue ngeintrogasi wkwk, alay deh macam di kantor polisi aja
"Turun ra, pelan pelan".
"Emm iya".Gue yang udah ngantuk cuman ngangguk aja
"Udah malem, ganti baju ,mandi langsung tidur ya,mimpi Indah eh jangan mimpiin gue aja".Ucap azka panjang lebar gatau apa kalau matau gue udah 1 watt.
"Emm iya".Gue ngejawab sambil buka pintu rumah.
"Yaudah gue pulang ya dada".Dia mulai meninggalkan halaman rumah gue dna gue udah masuk kedalam rumah dan langsung masuk ke kamar untuk beristirahat. Selamat malam semuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
"FriendZone"
Teen FictionSebuah cerita tentang 2 Sahabat yang selalu bersama dari kecil hingga sekarang. Hingga suatu saat salah satu dari mereka merasakan perasaan yang aneh. Akankah perasaan yang dirasakan oleh salah satu dari mereka terbalas ?.