Jealousy! (NCTVELVET)

1.3K 37 0
                                    

Jealousy!

Episode terakhir rapper school kini sangat ku nantikan karena Mark nanti akan tampil. Tapi entah mengapa aku tidak di perbolehkan untuk melihat episode kali ini. Ada apa? Apa ada yang ia sembunyikan dariku? Dari Yeri? Dari pacarnya. Yang kudengar dan yang kutahu episode kali ini Mark akan berduet tetapi aku tidak tahu ia akan berduet dengan siapa.

Tok
Tok
Tok

“Sarapan sudah siap! Yeri – Joy! Sarapan!!” panggil Irene eonni dari luar kamar.

Bergegas aku pun mengambilkan tas sekolahku dan pergi ke ruang makan, dan di sana ternyata sudah ada nasi goreng kimchi yang special buatan Irene eonni.

Tak lama Joy eonni pun datang dengan pakaian yang rapih seperti ingin pergi.

“Eonnideul, saeng –ah. Hari ini aku ada rapat dengan **** di SBS. Aku mungkin pulang agak sore” kata Joy eonni lalu duduk di kursi sebelahku.

“Ehm,, hati – hati. Jangan keluyuran, jika sudah selesai langsung pulang. Okeh” ingat Irene eonni.

“Iya eonni”

“Oh iya Seulgi eonni kemana? Kok dia tidak ikut sarapan?” tanyaku bingung karena dari tadi aku belum melihat eonni beruang ku itu.

Hening, tidak ada yang menjawab pertanyaan sederhanaku. Ku perhatikan eonnideul ku semua mereka terdiam dan terlebih Joy eonni terlihat sedikit gugup, walaupun gerak geriknya hanya sedikit yang terlihat tetapi aku sangat mengenal eonni ku yang satu ini.

“Eum, dia .. oh iya dia ada jadwal hari ini” jawab Irene eonni

“Iya, tadi dia pergi duluan karena ada jadwal acara live” sambung Wendy eonni.

Gumam Yeri : “Kok sepertinya ada yang ditutupi ya?”

“eoh Yeri sudah selesai makan kan? Ayo sudah jam 8. Kau harus segera pergi ke sekolah”

“Iya eonni, aku pergi ya. sampai jumpa!!!”

Aku pun bergegas keluar apartemen menuju tempat parkir dimana manager oppa berada, karena manager oppa lah yang mengantar jemput ku ke sekolah.

Sesampainya di depan gerbang sekolah aku pun langsung keluar dari mobil dan melangkahkan kakiku menuju kelasku.

Disepanjang jalan banyak yang menyapaku, entah itu adik kelas maupun kakak kelas.

Dan di kelas ternyata teman sebangku sudah tiba dan mungkin sejak tadi. Ku Hampiri dia dan ku sapa dia seperti biasa. Dan  untuk informasi dia adalah fans dari Red Velvet atau lebih tepatnya fans dari uri SeulgiBear Eonni.

🐢🐢🐢💚💚💚🐍🐍🐍🍀🍀🍀🌿🌿🌿🍏🍏🍏
Baca di karyakarsa "DinaMarina"
https://karyakarsa.com/DinaMarina

Kumpulan FF Oneshoot [KBM App & Karyakarsa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang