Sudah seminggu kepergian lelaki tercintanya yang bermarga 'Kim' tersebut meninggalkannya dan tak akan kembali bersamanya lagi.Kepergiannya disebabkan oleh penyakitnya yang sudah ia derita selama 1,5 tahun. penyakit, Leukimia stadium akhir.
Kim Taehyung, seorang pria dengan wajah yang sangat tampan, sikap periang dan hangat, petakilan, sangat senang mengomel, ia adalah pacar dari (y/n).
(y/n) terus melamun dengan ditemani secangkir coklat hangat yang sudah mendingin.
Kafe yang selalu ia kunjungi bersama Taehyung,tempat yang sangat berharga untuk ia kenang.
Ia duduk di tempat biasanya, tempat yang menyimpan banyak kenangan bersama taehyung, pacarnya.
Coklat hangat itu berubah menjadi coklat dingin. Mungkin, selain faktor di diamkan ada faktor lain. Karena sekarang sedang terjadi hujan lebat yang disertai angin kencang.
Biasanya,jika coklat hangat itu ia diamkan dan menjadi dingin pasti Taehyung langsung mengomelinya sampai akhirnya (y/n) meminumnya sampai habis.
Tapi,sekarang semuanya telah berbeda, tidak ada lagi Taehyung si periang, tidak ada lagi Taehyung si petakilan.
Sekarang ia tidak bisa melihat wajah tampan itu setiap hari lagi, hidupnya menjadi gelap.
"Huuuhhh" helaan nafas sudah ia ulang selama beberapa kali karena kebosanannya.
"Tae, aku merindukan mu" gumam (y/n)
Beberapa gumaman tentang kerinduannya kepada sang kekasih terus keluar.
Sampai tiba-tiba, matanya menangkap sesosok pria yang akan menyebrang, mungkin akan memasuki kafe ini, dia mirip sekali dengan kekasihnya yang telah tiada.
Mata bulat cantik itu terbelalak, ia tidak percaya dengan yang ia lihat sekarang.
"Ga mungkin dia taehyung, pasti ini cuma bayangan aku aja" gumam (y/n)
Sekarang laki-laki itu telah memasuki kafe ini, kafe yang selalu (y/n) kunjungi.
Dia terlihat sedang memesan sesuatu. Para pelayan yang sudah mengenali Taehyung sangat terkejut karena setahu mereka Taehyung telah tiada, tapi mereka tetap bersikap profesional.
Laki-laki itu sekarang sedang memegang nampan yang berisi makanan dan minuman yang dipesannya.
Keliatannya seperti sedang bingung ingin duduk dimana, dan matanya terarah kepada meja yang (y/n) tempati.
Kebetulan, kursi yang berada di hadapan (y/n) kosong. Karena, biasanya tempat itu diduduki oleh Taehyung.
Lelaki itu terus berjalan mendekat ke arahnya.
(y/n) menyadari keberadaan lelaki bayangan Taehyung tersebut.
"Uhm, duduk aja disini. Mumpung kosong".Ucap (y/n) dengan diiringi senyumannya.