asrama berhantu

98 2 0
                                    

Di suatu hari,para siswa dan siswi baru pulang dari sekolah setelah mereka sampai di asrama mereka langsung masuk ke kamar masing masing.kira kira setelah satu jam seketika itu listrik di asrama mati entah apa penyebabnya,para siswa dan siswi terkejut dan bertanya tanya apa yg sedang terjadi.
Kemudia terdengar samar samar dari balik dinding kamar para siswa siswi "tolong....tolong....tolong..." suara tersebut membuat merinding seluruh siswa siswi di asrama itu,dan suara itu diiringi isak tangis seorang wanita,kegelapan malam yang begitu mencekam membuat seluruh siswa siswi menggigil dan pucat pasih ketika mendengar suara aneh tersebut. Dan menurut cerita masyarakat setempat di asrama yang ditempati oleh para siswa dan siswi di situ ternyata ada kuburan tua seorang wanita yang tidak diketahui asal usulnya dan konon katanya wanita tersebut mati gantung diri karena putus cinta.setelah tanah tersebut di beli oleh seseorang yang kaya,lalu dia membangun sekolah dan asrama diatas tanah yang masih ada kuburan disitu. Setelah pembangunan tersebut selesai ada beberapa hal ganjil terjadi seperti benda benda terjatuh sendiri,lampu mati dan hidup sendiri.wajar saja asrama tersebut dihuni oleh mahluk yang tak kasat mata.

             Horor StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang