aku yang menanti part 1

77 1 0
                                    

Disuatu hari,disebuah desa bernama desa beringin rindang.
terdapat setu cerita misteri yang mengatakan bahwa pernah ada seorang wanita yang mati bunuh diri di desa tersebut.konon kabarnya wanita tersebut sering muncul ketika jam 12 malam.
Seiring waktu berjalan cerita itupun mulia pudar dari benak masyarakat di desa itu karena mereka sudah tidak percaya dengan cerita cerita mistis seperti itu
berselang beberapa hari datanglah sekelompok pemuda dan pemudi dari kota yang ingin berlibur.Pemuda dan pemudi itu berjumlah sepuluh orang,lima orang pemuda dan lima orang pemudi.
Kelima pemuda itu bernama.Bryan,Izam, Yuda,Arlan,dan Yogi. Dan kelima pemudi itu bernama. Rara,Shinta,Riska,Elisha,dan Emeli.
Didalam perjalanan salah seorang dari mereka mampunyai pirasat buruk akan ada sesuatu yang menimpa mereka di desa itu. Lalu dia berbisik ke teman di sebelahnya,
Yuda" eh...lan gua punya pirasat ga enak nih.."kemudian Arlan menjawab "apa sih...,pirasat buruk endas mu.gak usah ngomong yang aneh aneh deh!". Yuda kembali menjawab "ya ampun gua kan cuman ngomong doang, ya gausah ngegas juga kali."
Kira kira satu jam perjalanan akhirnya mereka sampai didesa itu dan mereka langsung mencari penginapan di desa itu. berselang beberapa menit akhirnya mereka dapat satu penginapan yang mempunyai kamar kosong, entah kenapa Yuda kembali mendapatkan pirasat buruk. Ia kembali berbisik ke Arlan "eh...lan gua ga yakin sama ni penginapan" Arlan kembali menimpalin Yuda "woi lu ngomong apa sih...,ini itu penginapan yang terbaik di desa ini,kenapa lu gak yakin?"
Yuda balik menimpalin Arlan." Ya...bukan gitu lan, gua gak mau aja ada sesuatu yang terjadi sama kita kita." Lalu salah seorang dari mereka memanggil "hai... cepetan dong..."
Arlan dengan lantang menjawab " iya...sebentar lagi kita ke sana kok"....

             Horor StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang