03. Welcome to the New Life

165 5 3
                                    


Yeon Rin masih merasa malu dan canggung berada di tengah-tengah keluarga Cho. Sifatnya memang begitu, dia pemalu apalagi jika kepada orang yang baru dia kenal perasaan malunya sudah mencapai level tinggi.

“ Yeon Rin-ah sekarang kau sudah menjadi keluarga kami dan statusmu sekarang adalah istri Kyuhyun dan menantu dari appa dan eomma. Besok kami juga akan kembali lagi ke LA. Kami tidak bisa berlama-lama di sini karena pekerjaan sudah menunggu kami. Oleh karena itu, kau jagalah Kyuhyun dan urus dia. Dia sangat keras kepala jadi tolong bersabarlah sedikit menghadapinya” Pinta Tn. Cho panjang lebar.

“ Appa dan eomma tidak bisakah kalian tinggal di sini dulu untuk beberapa hari ?” Kyuhyun merengek seperti anak kecil.

“ Mianhae sayang… Sebenarnya eomma dan appa juga masih ingin di sini, tapi mau bagaimana lagi kami terpaksa harus secepatnya kembali ke LA”  Ny. Cho sedikit menyesal dengan keputusannya, tapi harus bagaimana lagi ? Pekerjaan mereka benar-benar sudah menunggunya.

“ Appa rasa kalian tidak usah honey moon karena kalian juga masih harus kuliah.”

“ Benar appa aku juga tidak menginginkannya” Sahut Kyuhyun penuh semangat. Sementara Yeon Rin hanya diam saja, dia tidak mau angkat bicara.

“ Baiklah kalau begitu”

Matahari telah kembali ke peraduannya, dan digantikan oleh sang bulan yang siap menerangi malam yang gelap lagi sunyi. Malam ini adalah malam pertama bagi sepasang pengantin baru. Akan tetapi, mereka tidak pernah menganggap ini adalah malam pertama, maksudnya mereka tidak berniat melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan oleh sepasang pengantin baru pada umumnya. Jangankan melakukan itu, untuk tidur bersama saja mereka ragu. Belum lagi karena sifat Yeon Rin pendiam dan pemalu membuat suasana menjadi sangat hening. Sedangkan Kyuhyun juga tidak mau angkat bicara karena tidak pernah diajak bicara oleh Yeon Rin.

Yeon Rin POV

Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Aku sangat malu dan belum biasa sedekat ini dalam satu ruangan dengan seorang namja selain appaku sendiri, karena memang sebelumnya aku tidak pernah mempunyai namjachingu. Sebelum ini kehidupanku sangat jauh dari namja. Di saat sedang berkumpul bersama chingudeul ku yang semuanya yeoja, biasanya mereka menceritakan namjachingunya. Sementara aku hanya bisa mendengarkan saja karena tidak ada yang ingin kuceritakan, dan itu membuatku minder, tapi ya sudahlah.

“ Kau mau tidur di sini ?” Tanya Kyuhyun sambil merapikan bantal di sampingnya.

“ Umm… Sepertinya itu tidak perlu. Aku tidur di sini saja” jawabku yang sedang duduk di  sofa.

“ Wae ? Aku tidak akan macam-macam. Kemarilah. Tidur di sofa tidak akan nyaman” Pinta Kyuhyun dengan lembut.

“ Tapi kau terbiasa tidur sendiri dan mungkin aku akan menganggu tidurmu jika aku di sebelahmu” Jelasku.

“ Tak apa, cepat kemari moodku sedang baik padamu, bisa jadi besok atau lusa moodku berubah”

“ Tapi, tidak usah” Kataku.

“ Atau kau yang merasa tidak nyaman jika ada seseorang di sampingmu, eoh ?”

“ Baaiklah. Iya.”

“ Cepatlah  tidur” Pinta Kyuhyun dengan menarik selimutnya dan siap tidur.

Akupun berniat memejamkan mataku.

“ Yak, mengapa kau masih di situ ?!” Tanya Kyuhyun kesal dan nada agak tinggi.

Aku cukup tersentak kaget karena teriakannya.

“ Kau bilang ‘iya’ kan tadi ? Itu berarti kau menyetujuinya” Tanya Kyuhyun lagi dan masih kesal.

“Mianhae Kyu, aku rasa kau salah paham” Jawabku polos dan santai.

Don't Leave Me ✔(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang