Sider gua sumpahin muntaber , tink😉
•••
Di jam 6.45AM, Zelda duduk di antara temen-temennya yang ngebentuk sebuah lingkaran kecil di pinggir meja.
Nggak ada Soobin, dia masih molor sambil meluk guling iron mannya.
"Tante Wendy nikah sama bokapnya Soobin tau, sesat semua lo kemaren," kata Zelda sehabis nelen onigiri rasa tuna mayo yang dia beli di Indomart pas otw sekolah.
"Anjir bener? Sukur kemarin kagak gw post berita kalau Soobin nikah sama tante-tante di web lambe sekolah," sahut Woojin yang dapet balesan jitakan dari Meta.
Zelda geleng-geleng kepala, entahlah Woojin ini—sang admin lambe turah SMA Garuda—senang aja gitu ngegosipin temen-temennya sendiri di akun lambe.
"Tau dari mana lo?" tanya Hanbin.
Nah ini nih pertanyaan yang Zelda tunggu-tunggu.
Tadinya mau cerita kalau dia tetangaan sama Soobin aja, lagian rumor Soobin nikah sama tante Wendy nggak penting juga bagi dia.
Oke ini pembohongan publik.
Lanjut-lanjut,
"Soobin pindah rumah jadi di sebelah rumah gue, anjeng! Dia sekarang jadi tetangga gw dafuk!" ujarnya penuh drama.
Semua temennya ngedeket ke Zelda, jarak mereka rapet banget gitu bejejer lurus ke samping natep Zelda.
"Lo pada ngapain goblok?"
"Zel..." panggil Younghoon.
Yang dipanggil diem aja, siap-siap ambil ancang-ancang buat lari. Siapa tau temen-temennya ini kesurupan masal, aduh.
"Jarak alis lo deket..." sambung Meta.
Zelda ngerutin dahi, mau rasanya nabok satu-satu temennya ini, tapi kasian.
"Terus? Apa hubungannya bego?""Kata nenek gue..." sambung Hanbin.
Udah mau ngamuk aja Zeldanya, ngomong kok setengah-setengah, pantes ujian praktek bahasa dapet 53.
"Kalau alisnya deket, berarti jodohnya juga deket," sambung Jaemin.
•••
"Segoblok-gobloknya gue, gue kagak bakal bilang hal tolol kek gitu di depan Zelda, beneran dah," timpal Hanbin yang lagi berusaha ngukur tinggi badannya.
Jaemin cuma bisa meremin matanya, "Ya gimana lagi, ini mulut kagak ada fitur pembatas penggunaan kalimat."
Dikiranya mulutnya kaya hp apa ya, ada pembatas penggunaan data saluler.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soobin 2021
FanfictionDentingan bel sekolah, Soobin selalu menyukai hal itu, karena Soobin hanya mempunyai waktu untuk bertemu dengan Zelda pada saat sekolah dimulai dan berpisah pada saat sekolah berakhir. ©jeffkitten, 2021