kepulangan Andi

9 0 0
                                    

Sepulang sekolah,Ahmad ada acara ketemuan dengan temen-temennya di suatu Taman di dekat rumahnya,ia menceritakan semua tentang dirinya kepada temen-temennya ketika ia suka ke Rita.

" apa ngajak ketemuan disini,Mad?" Tanya Anto

"Ga,aku cuma bete dan bosen aja dirumahnya" jelas Ahmad

"Bete kenapa?" Tanya Hadi

"Ya kan,saya suka ke Rita dan udah nyatain ke dia nya..."

"Trus,trus,gimana? Diterima?" Tanya Anto penasaran

"Enggak,katanya dia masih belum bisa move on dari mantannya" jelas Ahmad

"Dia tadinya udah punya pacar?" Tanya Hadi terkejut

"Iya,dan sekarang katanya Andi baru pulang dari luar kota. Dan Rita jadinya mengabaikan saya"

"Ow....sabar,Mad. Semua kan indah pada waktunya"

"Iya..."

Keesokan harinya Ahmad bersekolah dan pada saat pak guru masuk,ada seorang siswa disamping pak guru tersebut dan pak guru menyuruh dia memperkenalkan diri di kelas.

"Assalamualaikum wr wb,Saya Andi Saputra,biasa dipanggil Andi,umur saya 16 tahun. Saya murid pindahan dari sekolah X(nama disamarkan)"
Andi memperkenalkan diri
"Saya harap kalian bisa berteman baik dengan saya"

Dari perkenalan itu Ahmad tau bahwa ternyata siswa inilah yang diceritakan oleh Rita yang bernama Andi itu. Ahmad selalu mencoba agar dia tidak terlalu dekat dengan Andi,karena hanya akan membuat hatinya terluka mengingat Andi adalah mantan pacarnya Rita.
   
Esoknya,ketika Rita baru memasuki gerbang sekolah. Ia heran dengan orang yang berjalan di depannya,ia mengira itu adalah Andi. Ia bingun ingin memanggilnya atau tidak,karena ia takut malu jika orang yang ia panggil itu bukanlah Andi. Dengan agak gugup,Rita memanggilnya

"An...Andi!" Sapa Rita

Andi menoleh ke belakang dan Rita terkejut karena ternyata benar yang ia panggil adalah Andi. Saat itu Rita benar-benar senang dan ingin memeluk Andi,namun ia sadar jika ia sedang di kawasan sekolah. Jadi,ia mengajak Andi ketemuan di taman sekolah pada saat istirahat.
    Ketika waktu istirahat....

AKU YANG INGIN ADA DI HATIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang