Perjuangan cinta Ahmad

9 0 0
                                    

Ahmad menjalani hari demi hari dengan penuh ketidaksemangatan karena orang yang selama ini ia sukai tlah ada yang memiliki,hilanglah sudah harapan Ahmad. Ketika sekolah Ahmad belajar seperti biasanya dan begitu pula Andi dan Rita walaupun berbeda kelas.
Ketika istirahat ahmad yang biasanya ke perpustakaan belajar bareng dengan Rita,kini lebih sering ke kantin dengan temen-temennya.
Ketika pulang sekolah,Rita dan Andi pulang bareng. Baru saja setengah perjalanan,mereka dihadang oleh 3 siswa dari sekolah lain yang saling bermusuhan dengan sekolahnya Rita dan Andi. Andi yang tidak tau-menau apapun,ia hanya menjelaskan kepada mereka kalo ia tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh 3 siswa tersebut.
Tiba-tiba saja mereka mengeroyok Andi dan Andi mencoba melawan.namun karena 1 lawan 3,Andi kewalahan dan akhirnya kalah dan terbaring di tanah dalam kondisi babak belur.
Ketika itu,Ahmad yang sedang pulang sekolah melewati jalan sama seperti yang di lewati Andi dan Rita,tidak sengaja melihat hal tersebut. Ahmad langsung saja turun dari sepedanya dan berlari dan menghajar 3 siswa tersebut dari belakang,dan mereka pun tersungkur ke tanah.

"Rita,bawa Andi ke tempat yang aman,cepat!" Pinta Ahmad

"Tapi kamu gimana,Ahmad?"

"Gak usah khawatirin aku,aku bisa jaga diri kok,cepat bawa Andi ke tempat yang aman!"

"Iya,kamu hati-hati yah...."

Rita membawa Andi ke tempat yang aman dan Ahmad bersiap untuk menghadapi 3 siswa tersebut.
"Mau jadi pahlawan?" Kata salah satu siswa tsb

"Mereka teman-temanku dan akan kulindungi orang-orang yang aku sayangi"

Mereka menyerang Ahmad dan akhirnya Ahmad mengalahkan 2 dari 3 siswa tersebut hingga terbaring di tanah. Namun,siswa yang masih berdiri tersebut kemudian mengeluarkan pisau,mereka pun berkelahi lagi walau Ahmad hanya dengan tangan kosong. Karena ia tidak fokus pikirannya,Ahmad tertusuk pisau di bagian perutnya ketika berkelahi.
   Melihat hal tersebut,Rita menangis. Ahmad mencoba bangkit dengan sekuat tenaga dan menyelasaikan perkelahian ini. Kini Ahmad berdiri tegak dan fokus untuk segera menyelesaikan masalah ini,mereka duel kembali dan Ahmad dapat merebut pisau dari lawannya dan kini keadaan tlah berbalik. Siswa tersebut tertusuk pisaunya sendiri oleh Ahmad,lalu dia terjatuh dan mati.
   Ahmad mengira semua tlah selesai,namun kenyataannya belum. Salah satu dari 2 orang siswa yang tersungkur tadi bangkit dan kembali menyerang Ahmad dan serangannya dapat ditangkis Ahmad,dan Ahmad lalu menyerang balik dengan menendang kepala siswa tersebut dengan sisa tenaganya yang tersisa,kemudian siswa tersebut jatuh dan kepalanya terbentur batu,sehingga mengalami pendarahan di kepala dan akhirnya ia mati juga sama seperti kawannya.

    Hujan pun reda ketika perkelahian itu berakhir,Kemudian...

AKU YANG INGIN ADA DI HATIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang