Budayakan vote sebelum membaca...😊
Selamat membaca...Gadis dengan rambut dikepang satu itu lari terburu-buru memasuki gerbang sekolah.ayuna bangun kesiangan karena dia tidur terlalu larut akibat memikirkan omongan jaebum.
Di sepanjang koridor sangat sepi hanya ada beberapa anak yang belum masuk ke kelasnya masing-masing.beruntungnya ayuna karena guru jam pertama belum masuk ke dalam kelas ayuna.
"buset dah!!!kok bisa telat sih lo yun,gw kira lo gk masuk."kata lisa dengan memberikan tisu ke ayuna."gw bangun kesiangan."kata ayuna dengan nafas yang tidak teratur."untung aja Bu Dayu belum masuk,kalau dia tau lo telat pasti lo disuruh lari muterin lapangan."ayuna duduk dengan meminum air putih."cie...yang curhat pernah lari lapangan."lisa melengos."tau dah terserah lo."
Akhirnya Bu Dayu masuk kedalam kelas.murid-murid berhamburan ke bangku masing-masing.anak-anak memberi salam kepada bu guru yabg di pandu oleh Dean si ketua kelas.
"Masuk kan semua buku yang ada di meja,keluarkan selembar kertas."
"Huh...."kata semua murid di kelas.karena ada ulangan mendadak.
"Open buk lah Bu Dayu yang cantik..."goda Baret ke bu dayu.Baret adalah teman sekelas ayuna yang paling nakal dan suka gombal dia tu ringking 1 dari belakang.
"Udah gk ada rayu-rayu an"
"Huh...kah ibu ini gk sayang ke kita."ucao baret
"Baret...jangan banyak ngomong atau saya suruh keluar kamu."akhirnya baret diam.
"Ayuna...bagi jawaban dong."bisik baret
"Enak aja mangkanya belajar."
"Awas...nanti kuburan lo sempit yun."
"Baret...lo ngomong lagi gw sumpel mulut lo pakek kertas."
"Cantik-cantik galak lo yun."akhirnya baret menyerah
Ayuna mengerjakan ujian dengan tenang kerena ayuna selalu belajar malam harinya dirumah walaupun tidak ada pr.lain hal nya dengan teman-teman ayuna di kelas mereka sibuk mencari jawaban.ayuna sesekali memberi tau jawaban kepada temannya.waktu ujian tinggal 5 menit lagi semua murid mulai panik apalagi baret.
***
Ayuna dan kawan-kawan pergi ke kantin.mereka mencari tempat kosong adan akhirnya mereka menemukan tempat kosong yang berada di pojok kanan.
"Eh jangan semua yang mesen ada yang jaga tempat ini,nanti di ambil orang lain."kata firra."ok gw dah yang mesenin sama firra."yang diangguki oleh semuanya."gw pesen bakso y sama es teh manis."kata fia."gw pecel aja sama es jeruk."kata lisa."gw mie ayam sama es teh."kata hani."gw sama kayak indri."kata sheinka."ok sini duit nya"kata firra.mereka menyerahkan uang kepada firra
"Mang aku dulu yang dateng mang"
"Mang dari subuh aku antri"
"Aku dari orok udah ngantir"
"Ladies first....cowok ngalah napa"
"Woy mang gw dulu jangan cewek mulu yg diladeni."
Begitulah saat jam istirahat kanti pasti ramai.ayuna masuk di kerumunan para siswa yang sedang mengantri."permisi...perimisi..."kata ayuna dengan nada berteriak."adik kelas kok mau nya sendiri sih"kata salah satu siswa dengan menatap ayuna."apa-apa gw adik kelas,buta loh gk liat bet,disini tertulis jelas kelas XII,dan lo adik kelas gw gk usah belagu."ucap ayuna dengan marah.dia gk terima di katain adik kelas.adik kelas itu menunduk malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend ▪ Kris Wu
Fanfickesel gk sih punya pacar yang possessive?