Ayuna dan teman²nya sedang duduk menungu kris dan kawan².ayuna dari tadi gelisah.gimana hatinya nanti bertemu dengan kris.tidak lama kemudian mereka datang dan ada 1 wanita yang berada di samping kris.mereka berdua kelihatan sangat akrab sekali
Mereka berjalan ke arah ayuna dan kawan².teman² ayuna menatap ayuna seakan mereka bertanya--tidak apa-apa?--.ayuna berusaha tersenyum ke arah mereka.
"Udah lama y nunggu maaf y...kris itu lagi nungguin liying."ucap sehun kepada mereka.
"Gak lama kok sayang.soalnya tdi kita kerumah lisa dulu ganti baju.kan gk seru kencan pakek seragam."jawab firra kepacarnya itu.
Lalu mereka semua pergi dengan pasangan masing²tinggal ayuna,fia,kris,dan si cewek itu.hati ayuna sekarang sangat sakit melihat kris sangat akrab dengan wanita lain.mereka masik berdiri di tempat tadi.lalu datanglah kak minho lalu membawa fia pergi.awalnya ayuna ingin ikut sang kakak tetapi kakaknya melarang ayuna untuk ikut dengan dia.dan meninggalkan ayuna bersam kris dan wanita itu.ayuna akan pergi dari hadanap mereka tetapi kris menahan tangan ayuna.
"Bareng sama kita aja.gak papa kok.kan repot nanti kalau kamu hilang."ucap kris dengan tangan yang masih setia memegang tangan ayuna.--apa!!gw bukan anak kecil lagi tauk kalau gk dijagain ilang-guman ayuna--.ayuna melihat ke arah wanita itu dan dibalas anggukan oleh sang wanita
Ayuna ikut dengan mereka.dia berjalan disamping kanan kris dan si wanita itu di samping kiri kris.wanita itu menggandeng tangan kris.yang membuat emosi ayuna naik.tapi apa lah dia kan bukan siapa²nya kris sekarang.mereka berhenti di sebuah toko pakaian wanita.jangan berfikir kris menemani ayuna.tetapi kris menemani wanita itu.ayuna mengambil baju asal dan dia mencobanya di kamar pas.bukanya mencoba pakaina itu melainkan ayuna menangis di dalam sana.ada sekitar 20 menit di dalam sana akhirnya ayuna keluar.
"Ayuna kamu sudah selesai memilih baju."tanya kris kepada ayuna yang baru keluar dari kamar pas
"B..belum,aku masih mau mencari baju.kalian duluan aja gak papa kok aku bisa sendiri.AKU BUKAN ANAK KECIL LAGI."ucap ayuna dengan sedikit tekanan di kalimat terakhirnya.
"Kita nungguin kamu kok,oh y cari baju sedikit tertutup.jangan baju yang suka umar paha."ucap kris sedikit menyindir pakaian ayuna.ayuna sekarang menggunakan kaos berwarna hijau dengan aksen garis² yang dipadupadankan dengan celana pendek yang memperlihatkan bagian pahanya.baju yang dikenakan ayuna bukankah milik ayuna melainkan milik lisa.ayuna lupa tidak membawa baju ganti alhasil dia meminjam baju kekeurangan kain punya lisa itu.
Ayuna menoleh kearah kris.sialan!!emang cewek di sebelahnya itu pakek baju apa tertutup.hah malah lebih parah dari gw-gerutu ayuna dalam hati.ayuna tidak jadi membeli baju dia langsung pergi meninggalkan mereka berdua yang asik memilih pakaian.ayuna berjalan sangat cepat untuk meninggalkan mereka.tapi naas ayuna menubruk seseorang.
Brukk
"Aw.."
Ayuna menoleh kearah orang yang dia tabrak.ayuna merasa kenal dengan orang yang dia tabrak.pria tersebut membantu ayuna berdiri
"Maaf y...aku jalannya gk liat²."ucap ayuna dengan membungkukkan badanya
"Gak papa,aku juga salah kok terlalu asik sama ponselku hehehe."
"Hm...apa sebelumnya kita pernah bertemu?aku kok merasa pernah bertemu dengan kamu."tanya ayuna ke pria tersebut
"Iy aku merasa gak asing sama wajahmu."
"Oh y kenalin aku Jimin".ucap pria tersebut dengan mengulurkan tangannya
"Kamu jimin...dulu kamu pernah sekolah di SMP jaya sakti kan terus kamu pindah ke luar negri."ucap ayuna yang antusias.sedangkan di belakang ada kris yang melihat dengan tatapan tidak suka
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend ▪ Kris Wu
Fanfickesel gk sih punya pacar yang possessive?